Quantcast
IndosatOperator

Berbagi ‘Ketupat’ Ramadhan ala Indosat

Makan ketupat saat lebaran atau hari raya sudah menjadi kebiasaan masyarakat Indonesia. Itu sebabnya, Indosat dalam menyambut bulan Ramdhan dan lebaran tahun ini mengangkat program dengan nama ‘Ketupat’ Indosat atau Keuntungan Berlipat Ramadhan.

“Beragam program dalam Ketupat Indosat memanjakan pelanggan dan memberikan layanan terbaik. Ini merupakan salah satu bentuk komitmen kami untuk selalu memberikan pengalaman terbaik dalam menggunakan layanan dalam suasana apapun, kami mempersembahkan Program Ketupat Ramadhan untuk berkomunikasi seperti Internetan, Nelpon dan SMS,” ujar Alexander Rusli, President Director & CEO Indosat menjelaskan.

ketupat ramadhan indosat

Ketupat Rejeki Ramadhan
Memberikan kemudahan kepada pelanggan dalam menjalankan ibadah dan amal kebaikan serta mempertajam pengetahuan Islami selama Ramadhan, Indosat menyediakan layanan Value Added Service Rejeki Ramadhan yang berisikan Info Islami, Games, Donasi, iRing Ramadhan, serta Tausiyah dalam bentuk video dari Ustadz Widjayanto, Ustadz Zaki dan Erik Yusuf. Untuk menikmati semua layanan ini, pelanggan dapat mengakses dengan cara tekan *123*888*5#.

Ketupat internet.org Ramadhan
Pelanggan juga bisa mendapatkan informasi lengkap seputar Ramadhan yang bisa diakses tanpa pulsa melalui internet.org seperti info Jadwal Sholat 5 waktu, jadwal imsak dan buka puasa, kutipan Hadist, terjemahan ayat suci Al Qur’an, doa–doa dan cerita Islami . Pelanggan dapat membuka browser di ponsel dan mengetik www.internet.org lalu pilih menu Indosat – Ketupat Ramadhan. Jika pelanggan menggunakan hp Android dapat mengunduh aplikasi internet.org di Google Play Store™.

Ketupat Promo Umroh
Untuk kenyamanan beribadah umroh dan berkomunikasi selama di Tanah Suci bagi seluruh pelanggan Indosat, baik pelanggan pascabayar Matrix maupun prabayar (Mentari dan IM3), Indosat memberikan promo bebas terima telpon di Arab Saudi setiap hari selama 3 menit dari nomor Indosat, Internetan dan BB sepuasnya dengan tarif Rp.35.000/hari untuk pelanggan Pascabayar Matrix (tanpa registrasi/aktifasi) dan Paket Data Roaming 10 hari khusus pelanggan prabayar IM3 dan Mentari dengan tarif Rp. 250.000. Untuk mendapatkan promo ini pelanggan cukup tekan *122*9#

Ketupat Mudik Dompetku
Memberikan rasa mudah dan aman selama menempuh perjalanan mudik, Indosat memberikan Asuransi Jiwa Akibat Kecelakaan Bebas Biaya, melalui layanan Indosat Dompetku. Bagi pelanggan yang ingin mendapatkan asuransi jiwa akibat kecelakaan bebas biaya ini, dapat mengakses *789# kemudian tekan 1 dan pilih CAR dan masukkan data lengkap seperti nama, tanggal lahir, nomor KTP.

Ketupat Poin Senyum
Spesial di bulan Ramadhan, Indosat juga menghadirkan program belanja hemat untuk kebutuhan selama Ramadhan dengan Poin Senyum Indosat. Seluruh pelanggan Indosat dapat menukarkan Poin Senyum ke voucher belanja di Alfamart, Metro Dept Store, Lottemart dan Dairy Queen. Informasi lebih lengkap mengenai Ketupat Poin Senyum dengan cara ketik *123*7887#

Untuk menambah kemeriahan Ramadhan, seluruh pelanggan dapat turut serta dalam kegiatan aktifitas digital melalui social media dengan tematik hashtag #KetupaTIM3 (baca: Ketupat Time). Selain itu, ada pula berbagai aplikasi menarik untuk mengisi waktu selama bulan Ramadhan seperti apps Tahan Godaan Ketupat, Apps Alarm Sahur Ketupat, serta Apps Muka Ketupat yang bisa di download di Google Play Store. Yang menarik lagi, kini pelanggan juga dapat melakukan pembelian konten dan layanan secara lebih mudah melalui QR code yang terdapat di material promo program seperti flyer, poster dan iklan media cetak. QR code ini nantinya akan mengarahkan pelanggan mengakses microsite www.indosat.com/ketupat.

Back to top button