Quantcast
OperatorTelkomsel

Telkomsel Hadirkan Mobil Broadband T-Blitz untuk Lebih Dekat dengan Konsumen

Guna lebih mendekatkan diri kepada konsumennya, Telkomsel dan PT Selular Media Infotama meluncurkan mobil van broadband T-Blitz (Telkomsel Broadband Lifestyle Zone) di Kawasan Kota Tua. Mobil ini nantinya berfungsi untuk memberikan pelayanan serta penjualan produk Telkomsel, terutama pelayanan broadband Telkomsel secara mobile. PT SMI sebagai mitra Authorized Dealer Telkomsel pun berencana mengoperasikan Mobil Broadband T-Blitz ini nantinya di beberapa kota di Indonesia.

telkomsel T-Blitz-1

“Pengoperasian mobil broadband ini bertujuan untuk meningkatkan pelayanan untuk seluruh pengguna Telkomsel khususnya di Jakarta Barat. Dengan pemilihan mobil Van, maka pelayanan Telkomsel di Jakarta Barat akan makin mudah mendekati pelanggan. Khusus di Jakarta yang sudah mengoperasikan layanan 4G, melalui T-Blitz ini diharapkan dapat memberikan pengalaman berinternet cepat, dengan didukung oleh live unit 4G terbaru yang di support oleh Selular Shop, selaku retail PT SMI. Sehingga mobil broadband T-Blitz dapat mengakomodir kebutuhan masyarakat mengenai produk device dan produk Telkomsel serta informasi terkini mengenai paket-paket broadband Telkomsel,” ujar VP PT SMI, Rudi Erha.

Mobil Broadband T-Blitz sendiri pertama kali sudah resmi beroperasi di kota Banda Aceh. Dan di akhir bulan ini, mobil Broadband T-Blitz juga akan mulai beroperasi di Kota Bukit Tinggi, Sumatra Barat, disusul Pangkal Pinang serta Wonogiri.

T-Blitz dilengkapi dengan fasilitas penjualan produk kartuHalo, simPATI, Kartu As, Kartu Loop, Top up hingga penjualan perangkat yang dibundling Telkomsel. Selain itu, adanya Smart TV dan sound system unit terbaru juga menambah kemewahan yang dihadirkan dalam layanan mobil broadband ini. Dan untuk memudahkan proses pembayaran di T-Blitz juga menyediakan mesin EDC untuk mempermudah transaksi yang dilakukan konsumen.

Back to top button