Quantcast
Mobile GadgetNewsSmartphone

[MWC 2015] Acer Umumkan Liquid Jade Z, Z220, & Z520

Pasar ponsel Android kelas menengah akan menjadi semakin ramai dengan tiga smartphone Lollipop baru dari Acer yang diumumkan ajang Mobile World Congress 2015.

Acer Liquid Jade Z
Di kasta teratas, Acer Liquid Jade Z hadir dengan prosesor MediaTek 64-bit, layar IPS 5 inci HD dengan Gorilla Glass 3, serta dukungan LTE. Desainnya juga langsing, dengan ketebalan bodi hanya 7,9mm dan bobot 110 gram.

Acer Liquid Jade Z

Layarnya juga dibuat menggunakan teknologi Zero Air Gap untuk mengurangi pantulan cahaya yang berlebihan. Tersedia juga fitur Read Mode untuk melindungi mata saat membaca. Cara kerjanya, Jade Z akan menghilangkan emisi cahaya biru saat memroses gambar.

Untuk kamera, Jade Z akan mengandalkan kamera belakang 13 megapixel dengan aperture f/1.8 dan kamera depan 5 megapixel dengan aperture f/2.2. Istimewanya, kamera belakang tersebut dapat mengambil foto hanya dengan perintah suara. Untuk hasil foto selfie terbaik, tersedia mode Bright Magic Selfie dan Surround Light.

Acer Liquid Jade Z akan dijual di kisaran harga 3 juta rupiah.

Acer Liquid Z220 & Z520

Acer-Liquid-Z520

Pada segmen yang lebih terjangkau, Acer memiliki Liquid Z220 & Z520. Sesuai penomoran tipenya, Liquid Z520 memiliki spesifikasi lebih baik dengan layar 5 inci WVGA, chipset Qualcomm Snapdragon 400 dengan prosesor quad-core, kamera 8 megapixel dengan flash dan speaker berteknologi DTS studio sound.

Acer-Liquid-Z220

Sedangkan Liquid Z220 akan mengandalkan layar 4 inci WVGA, chipset Qualcomm Snapdragon 200 dengan prosesor dual-core, dan kamera utama 5 megapixel dengan flash LED. Selebihnya, kedua ponsel ini sama-sama memiliki kamera 2 megapixel dan RAM 1GB.

Acer Liquid Z220 diperkirakan akan dijual mulai dari 1,2 juta rupiah, sementara Liquid Z520 mulai dari 1,5 juta rupiah. Rencananya ketiga ponsel ini akan sudah dapat dibeli di pasaran mulai bulan Maret ini.

Back to top button