Quantcast
Mobile GadgetNewsSmartphone

Mito Luncurkan Ponsel Android One Pertamanya, MITO Impact

Menyusul Nexian dan Evercoss, Mito turut menghadirkan produk smartphone Android One miliknya. Dilabeli nama MITO IMPACT ANDROID ONE (Type A10), MITO siap kembali meramaikan pasar smartphone murah meriah di tanah air.

MITO-1

Jacksen Lie, Chief Marketing Officer MITO mengungkapkan rasa bangganya atas kerjasama yang dijalin antara MITO dengan Google sehingga bisa menghasilkan smartphone berkualitas tinggi dengan harga yang sangat terjangkau. Kami sangat tersanjung dan bangga atas kerjasama ini. Sehingga menghasilkan smartphone Android berkualitas dengan harga terjangkau yang kehadirannya sangat dinanti konsumen tanah air,” ungkap Jacksen.

Seperti produk smartphone Android One dari Nexian dan Evercoss, MITO IMPACT ANDROID ONE (Type A10) juga telah menjalankan OS Android terbaru, Lollipop 5.1. Smartphone dengan layar IPS 4,5 inci ini diperkuat dengan RAM 1GB dan ruang penyimpanan internal berkapasitas 8GB dengan tambahan slot kartu memori SD. Sama seperti Android One yang lainnya, tersedia kamera belakang 5 megapixel dan kamera depan 2 megapixel. Untuk mempercantik hasil foto Anda, kamera MITO IMPACT ANDROID ONE (Type A10) juga mendapat dukungan fitur Blur, Fish eye dan Panorama di aplikasi kameranya.

MITO membuka pre-order khusus di Blibli.com dari tanggal 5 Februari hingga 11 Februari 2015. Konsumen juga bisa langsung melakukan pembayaran saat pre-order, selanjutnya barang akan dikirim setelah tanggal 23 Februari 2015. Selama masa pre-order khusus untuk pemegang kartu kredit BCA, BRI, akan mendapatkan harga khusus Rp699.000, sementara bank Danamon dan Standar Chartered dengan harga Rp 749.000 dari harga normal Rp1.199.000.

[table th=”0″]” “;Mito Impact
Prosesor; Cortex A7 1.3 GHz Quad-Core processor
Layar; 4.5″ FWVGA
RAM; 1GB
Memori Internal; 8 GB + slot kartu microSD hingga 32 GB
SIM; Dual micro SIM
Kamera; depan 2MP, belakang 5 MP
Baterai; Lithium-ion 1700mAh
OS; Android™ Lollipop 5.1
[/table]

Back to top button