Quantcast
Foto & VideoKamera Mirrorless

Sony Gelar Festival Kamera DSLM Full Frame

Guna lebih memperkenalkan seluruh kecanggihan produk DSLM full frame miliknya, Sony Alpha 7, PT Sony Indonesia menggelar acara Sony Alpha 7 Festival untuk para pecinta fotografi Indonesia.

sony festival-1

Acara yang bertemakan “Marking the Evolution of Full-Frame Photography” ini diramaikan oleh seluruh lini Sony Alpha 7 yaitu Sony Alpha 7, Alpha 7s dan Alpha 7r. Tidak ketinggalan, PT Sony Indonesia secara resmi mengumumkan kehadiran anggota keluarga baru kamera full-frame keluarannya yaitu Sony Alpha 7 Mark II.

Selain bisa mencicipi langsung dan mengenal lebih jauh teknologi dan seluruh kecanggihan produk Sony Alpha 7, di acara ini para peserta juga mendapat kesempatan mengikuti acara workshop fotografi dan videografi. Untuk workshop fotografi Sony mendatangkan Glenn Prasetya (Fashion & Beauty Photographer) dan Nicoline Patricia (Fashion Photographer), yang membagikan trik dan pengalamannya bersama rangkaian produk Sony Alpha 7. Sementara bagi yang mencintai dunia videografi, Sony juga turut menghadirkan workshop videografi yang dibawakan oleh Upie Guava (Director & Cinematographer).

Back to top button