Quantcast
Operator

Indosat Luncurkan Paket Smartphone Plus Proteksi

Indosat secara terus menerus menambahkan benefit yang diberikan kepada para pelanggan korporatnya. Walaupun jumlah pelanggan di kelas ini tidak banyak, Indosat terus memberikan tambahan layanannya dengan program paket Bundling Smartphone plus Proteksi.

Program ini merupakan bentuk tunjangan telekomunikasi perusahaan kepada karyawannya dalam bentuk smartphone dan paket komunikasi bisnis (closed user group), plus jaminan proteksi yang menyediakan perangkat pengganti apabila mengalami kerusakan dan perlu diperbaiki. Dengan demikian, kegiatan bisnis akan lebih lancar.

Indosat Bundling 6

Pada paket program ini, Indosat tidak melakukan investasi apapun karena bekerjasama dengan TecProtec.

“Kami sering mendapatkan keluhan dari para pelanggan, ketika membeli paket bundling dan perangkatnya ada masalah. Untuk itu, kami menyambut baik kerjasama dengan TecProtec ini. Dengan demikian, kami dapat mengakomodasi kebutuhan pelanggan,” ujar Fadzri Sentosa, Director & Chief Wholesale and Enterprise Officer Indosat menjelaskan.

“Kerjasama dengan Indosat ini merupakan salah satu bentuk penawaran yang berbeda dari yang ada di pasar saat ini. Diharapkan dapat meningkatkan loyalitas pelanggan,” ujar Mark Simmons, Managing Director Tec Protec menjelaskan.

Program ini dibagi dalam 2 bagian. Pertama adalah benefit komunikasi berupa Unlimited telepon antar karyawan, 4GB internet berlaku 24 jam dan 120 menit telepon ke sesama Indosat dan 200 SMS. Bagian lain adalah 100% jaminan proteksi selama periode cicilan berupa Reparasi perangkat akibat kecelakaan atau terkena cairan (terjatuh dan terkena tumpahan air), Maksimal masa perbaikan adalah 7 hari (ditambah 3 hari untuk luar JABODETABEK), Garansi 3 bulan setelah reparasi, Peminjaman perangkat penganti selama masa perbaikan dan Layanan antar jemput perangkat ke lokasi kantor pelanggan.

Saat ini, pelanggan corporate Indosat mencapai 20 ribu dan akan ditingkatkan lagi dengan merambah ke perusahaan kecil menengah atau UMKM. Dan dari program bundling plus proteksi ini Indosat berharap mampu menjual 3000 unit setiap bulan nya.

Back to top button