Quantcast
KomputerTablet PC

ADVAN dan Microsoft Berkomitmen Hadirkan Tablet PC Windows Harga Terjangkau

Tepatnya di bulan September 2014 lalu, Advan secara resmi merilis dua tablet PC terbarunya yang berbasis Windows yaitu Vanbook W80 dan Vanbook W100. Dan untuk lebih menegaskan komitmen keduanya dalam menghadirkan tablet Windows dengan harga merakyat untuk konsumen Indonesia, Advan dan Microsoft kembali mengukuhkan kerjasama yang terjalin lewat ADVAN – Microsoft MOU Ceremonial Moment.

advan-1

Tjandra Lianto mengungkapkan “ADVAN sebagai brand besar tanah air merasa bangga mampu seiring sejalan bersama brand raksasa dunia Microsoft melalui misi yang bukan sekedar ingin memberikan pilihan baru pada teknologi OS Tablet PC namun memiliki misi besar untuk memberi pengaruh terhadap perkembangan dan kepentingan konsumen pada teknologi informasi khususnya Tablet PC”

Seremonial MOU secara simbolis ini dikukuhkan oleh Tjandra Lianto selaku Marketing Director ADVAN dan Jude Buckley selaku Corporate Vice President Consumer Channels Group, Microsoft Worlwide yang khusus datang untuk membuktikan keseriusan kerjasama Microsoft bersama ADVAN.

Keberhasilan ADVAN di skala global pun telah terbukti melalui data IDC yang menyebutkan Tablet PC ADVAN berada diposisi kedua setelah brand global lainnya untuk jumlah pengapalan terbanyak. Hal ini sekaligus menjadi pembuktian ADVAN sebagai brand asli Indonesia mampu bersaing dan siap berkompetisi bersama brand global.

Back to top button