Quantcast
Mobile GadgetSmartphone

Kabar Gembira, Produk Xiaomi Kini Bisa Dibeli di Toko Erafone

Berminat ingin membeli ponsel Xiaomi bergaransi resmi Indonesia tapi selalu kalah cepat saat Flash Sale? Ada kabar gembira dari Xiaomi dan Erafone. Mulai tanggal 15 November 2014, Xiaomi dan Erajaya Group mengumumkan kerjasama distribusinya. Jadi kini Anda bisa langsung membeli ponsel Xiaomi di toko Erafone.

eraphone xiaomi

“Kami ingin konsumen di Indonesia memiliki berbagai channel alternatif untuk memperoleh produk Xiaomi. Kami yakin Erafone yang memiliki jaringan retail berskala nasional merupakan mitra yang bisa diandalkan untuk membawa Xiaomi langsung ke tangan pengguna,” ujar Steve Vickers, General Manager Xiaomi Southeast Asia.

Peluncuran perdana pemasaran Xiaomi di toko offline Erafone akan dimulai pada hari Sabtu, 15 November 2014 di dua outlet, yaitu Erafone Megastore Mall Taman Annggrek dan AndroidNation Grand Indonesia. Selanjutnya, produk Xiaomi akan langsung bisa dibeli di seluruh jaringan outlet Erafone. Untuk tahap awal, produk yang dijual adalah Xiaomi Redmi 1S yang dipatok di angka Rp1.549.000.

Guna memberikan apresiasi bagi konsumen yang membeli Xiaomi Redmi 1S pada tanggal 15-16 November 2014, Erajaya Group memberikan penawaran khusus berupa cashback hingga Rp200.000 dan promo cicilan 0% dengan bank rekanan seperti BCA, BNI, dan Mandiri. Juga ada hadiah langsung berupa voucher belanja Rp100.000.

Back to top button