Quantcast
KomputerTablet PC

ThinkPad Tablet 10, Tablet Multimode Lenovo, Resmi Diperkenalkan

Setelah sukses meluncurkan Lenovo ThinkPad 8 yang berlayar 8 inci beberapa waktu lalu, PT Lenovo Indonesia kini kembali merilis tablet ThinkPad terbaru yaitu Lenovo ThinkPad Tablet 10.

thinkpad tablet 10-1

Tidak seperti Lenovo ThinkPad Tablet 8, saudaranya yang datang dengan layar lebih besar ini menawarkan fleksibilitas lebih baik bagi pengguna kantoran. Ini terlihat dengan ragam mode penggunaan yang ditawarkannya lewat pilihan aksesoris fungsional seperti case pelindung tahan banting (Tough case), keyboard dock, serta keyboard case. Lenovo ThinkPad Tablet 10 bisa digunakan dalam 4 mode yaitu Tablet, Stand, Laptop dan Desktop.

Tablet yang telah membawa layar Full HD 10-inci dengan lapisan pelindung Gorilla Glass ini juga didukung dengan teknologi prosesor Intel Atom BayTrail dengan besaran RAM 4GB dan ruang penyimpanan hingga 128GB.

thinkpad tablet 10-2

Tidak hanya itu saja, Lenovo juga menyediakan ragam fitur tambahan seperti misalnya finger print reader, koneksi jaringan 3G, dan dukungan penuh Windows 8.1 sehingga sangat cocok untuk para pebisnis yang memiliki mobilitas tinggi.

Lenovo ThinkPad Tablet 10 saat ini sudah tersedia di Indonesia dan dibanderol dengan harga mulai dari US$799 atau sekitar Rp9.500.000. Untuk info lebih lengkap bisa dibaca di artikel berikut ini.

Back to top button