Quantcast
AudioGamingHome Gadget

Produk Hiburan Sony Meriahkan Anime Festival Asia Indonesia 2014

Seperti tahun sebelumnya, untuk kali kedua PT Sony Indonesia kembali meramaikan Anime Festival Asia Indonesia yang diselenggarakan mulai tanggal 15 Agustus hingga 17 Agustus 2014 di JCC Senayan.

sony-1

Di tahun ini, PT Sony Indonesia menghadirkan area pameran yang terdiri dari 3 bagian agar para pengunjung bisa langsung mencoba dan merasakan pengalaman menggunakan produk-produk tercanggih dari Sony. Ketiga area tersebut diantaranya, area Playstation 4, Audio dan Speaker dan Head Mounted Display.

Di area Playstation 4, pengunjung disini bisa mencoba game tarian Just Dance 2014. Game ini menuntut Anda untuk menggoyang seluruh badan mengikuti gerakan tarian yang ada di game yang bisa dimainkan sendiri atau berkelompok.

Jika penasaran dengan teknologi head mounted display Sony yang inovatif, Sony menghadirkan area Head Mounted Display. Untuk pertama kalinya di luar Jepang, area yang membuat antrean sangat panjang ini mengajak pengunjung untuk mencoba Head Mounted Display HMZ-T3 terbaru dari Sony dan tenggelam di dalam game seru dari BANDAINAMCO, IDOL M@STER ONE FOR ALL.

Di area Audio dan Speaker, Sony menyediakan panggung dan lantai dansa serta area untuk mencoba headphone Sony. Area ini paling menyedot perhatian karena Sony memboyong Sound System teranyarnya, X-TANK, yang menawarkan suara menggelegar. Memanfaatkan panggung ini, Sony mengundang sejumlah pemusik ternama untuk tampil dan menggoyang penggunjung Anime Festival Asia Indonesia 2014, seperti perintis Anisong Dunia DJs “DJ Kazu”, REDSHIFT dari Indonesiad dan EDM DJ, “SAGA” yang merupakan unit gabungan musisi dari Jepang-Korea-China dan berbasis di Indonesia.

Khusus untuk Anda yang membeli produk Sony selama AFAID 2014, Sony juga memberikan lucky draw dengan sistem undian agar Anda bisa berinteraksi atau berfoto bersama dengan artis-artis yang diundang oleh PT Sony Indonesia. Jangan sampai ketinggalan ya tahun depan!!

Back to top button