Quantcast
Aksesoris GadgetMobile GadgetNews

NomadPlus: Power Adapter iPhone Berfungsi Ganda

Salah satu ketakutan pengguna smartphone masa kini adalah kehabisan baterai. Biasanya selain membawa charger, pengguna smartphone modern juga melengkapi dirinya dengan powerbank. Untuk pengguna iPhone yang tidak ingin repot membawa powerbank saat berpergian, kini telah hadir solusi yang lebih praktis dan efisien yaitu NomadPlus.

nomadplus-1

Aksesoris inovatif dari Nomad ini adalah colokan power adapter iPhone. Namun tidak seperti power adapter orisinil dari iPhone, Nomadplus juga telah mengemas sebuah baterai isi ulang berkapasitas 1500mAh di dalamnya sehingga dapat berfungsi sebagai powerbank.

Jadi jika dalam keadaan darurat Anda tidak menemui colokan listrik saat berpergian, NomadPlus dapat berfungsi sebagai powerbank dan menyuplai listrik ke iPhone. NomadPlus bisa mengisi ulang baterai iPhone hingga sekitar 70%, meski tidak bisa sampai 100% setidaknya ini sudah cukup daripada harus membawa lagi sebuah powerbank.

Belum ada informasi apakah akan dibuat untuk versi microUSB yang marak digunakan di ponsel Android atau tidak. NomadPlus baru akan tersedia di bulan November 2014 dan dibanderol dengan harga US$39 atau sekitar Rp448.500. Jika berminat Anda bisa melakukan pre-order di laman berikut ini.

Satu komentar

  1. kalo difungsikan sebagai powerbank, kecil banget kapasitasnya kalo cuma 1500 mAh..

Back to top button