Quantcast
Aksesoris GadgetMobile GadgetNews

Divoom Voombox-Ongo: Speaker Khusus untuk Sepeda

Mendengarkan musik menggunakan headphone sambil menggowes sepeda akan sangat membahayakan dan bisa berakibat fatal bagi keselamatan pengendaranya. Nah, apa solusinya jika Anda ingin mendengarkan musik sambil bersepeda? Divoom menghadirkan Voombox-Ongo sebuah speaker khusus yang dirancang untuk menemani Anda bersepeda.

Divoom bike speaker-1

Speaker berukuran ringkas yang dirancang khusus ini dapat dipasang di setang sepeda lewat. Divoom Voombox-Ongo mampu menghasilkan suara berkekuatan 7 watt lewat driver neodynium magnet berukuran 1.5-inci dengan tambahan subwoofer passive radiator. dan ditenagai oleh baterai isi ulang yang bisa digunakan hingga sekitar 8 jam. Selain itu, tersedia koneksi Bluetooth 4.0 yang berguna untuk menghubungkan speaker ke smartphone atau tablet yang Anda miliki.

Divoom bike speaker-2

Seluruh komponen yang dibawa speaker ini dikemas dalam kemasan bodi yang anti air. Jadi Anda tidak perlu khawatir saat hujan turun ketika bersepeda. Pilihan warna yang dimilikinya terdiri dari pilihan warna biru, hijau, merah, oranye dan hitam dengan banderol harga US$70 atau sekitar Rp840.000. Belum ada info kapan produk ini akan tersedia di Indonesia.

Back to top button