Quantcast
AksesorisAksesoris KomputerHome GadgetKomputerNewsSMART Home

Jadikan Speaker Biasa Menjadi Wireless dengan Logitech Bluetooth Audio Adapter

Di ranah audio, produk baru tidak selalu sama dengan kualitas suara yang lebih baik. Namun dengan semakin maraknya gadget yang mendukung pemutaran musik tanpa kabel, pengguna terus digoda untuk berganti speaker. Logitech menawarkan solusi nirkabel yang elegan untuk speaker lama yang belum memiliki koneksi wireless.

bluetooth-audio-adapter-3

Logitech Bluetooth Audio Adapter yang ukurannya amat mungil ini merupakan penerima sinyal Bluetooth untuk speaker yang belum dilengkapi teknologi wireless. Dengan menghubungkan adapter ini ke speaker PC atau home stereo menggunakan kabel analog RCA standar atau kabel audio 3.5mm, speaker lama Anda akan dapat memutar musik dari tablet atau smartphone tanpa koneksi kabel. Mudah kan?

Koneksi Bluetooth pada Logitech Bluetooth Audio Adapter telah mendukung koneksi multipoint dan one-touch pairing untuk dapat tersambung dengan mudah dan tanpa gangguan ke dua perangkat sekaligus. Selain itu, tersedia fitur khusus yang bisa langsung menyambungkan perangkat smartphone atau tablet dengan speaker setelah berada di luar jangkauan yang mempermudah pengguna untuk tidak perlu melakukan pairing ulang.

Logitech Bluetooth Audio Adapter telah tersedia di bulan Juli 2014 dengan harga USD 49.99 atau Rp569.000.

Back to top button