Quantcast
Aksesoris KomputerKomputer

Seagate Surveillance HDD Generasi Ketujuh, Resmi Hadir di Indonesia

Untuk menunjang sistem keamanan skala kecil atau besar memang dibutuhkan beragam perangkat penunjang yang optimal. Salah satu yang paling penting adalah hard disk yang bertugas untuk menyimpan rekaman video pengaman. Untuk kebutuhan sistem keamanan yang lebih baik, Seagate meluncurkan Seagate Surveillance generasi ketujuh yang memang dirancang khusus untuk sistem keamanan agar dapat bekerja secara non-stop.

Seagate-1

Seagate Surveillance HDD hadir dalam ukuran 3.5-inci dan tersedia dalam kapasitas hingga 4TB yang mampu menyimpan konten video format HD hingga 480 jam. Hard disk juga telah dilengkapi dengan sensor getar (RV=rotational vibration) untuk mengoptimalkan kinerjanya bahkan dalam sistem yang diisi hingga 16 drive sehingga cocok untuk bisnis skala kecil atau besar.

Untuk penggunaan dalam skala besar seperti misalnya untuk pabrik atau perusahaan, Hard disk khusus surveillance ini mampu digunakan sebagai penyimpanan data dari banyak kamera sekaligus hingga 32 kanal. Hard disk ini pun telah mendukung penggunaan kamera video berteknologi motion-activated yang aktif jika mendeteksi adanya pergerakkan. Dengan kamera video berjenis ini, ketika tidak ada gerakan yang terdeteksi kamera putaran drive akan melambat sehingga bisa menghemat listrik.

Selain itu, hard disk juga memiliki keandalan paling tinggi dalam industri dengan MTBF (waktu mean antar kegagalan) 1 juta jam dan dirancang sebagai drive yang hemat listrik dengan tingkat panas yang minim. Untuk harga dan ketersediaan akan diinformasikan lebih lanjut.

Back to top button