Quantcast
Mobile GadgetSmartphone

XL Hadirkan Paket Khusus Samsung Galaxy Trend DUOS

XL Axiata baru saja meluncurkan paket layanan data XL dengan Samsung Galaxy Trend DUOS di XL Xplore Center, Senayan City, Jakarta. Lewat paket ini, XL menawarkan smartphone dual SIM card lengkap dengan layanan internet berkuota 4,5GB, menelepon 300 menit ke sesama pengguna kartu XL, 300 SMS dengan sesama XL. Semua layanan telekomunikasi ini dapat dinikmati secara gratis selama 3 bulan.

XL Samsung Trend DUOS_3

“Kami yakin ponsel Samsung terbaru dengan dual SIM ini akan sangat memuaskan dan terasa kenyamanan karena dipadukan dengan jaringan XL yang berkualitas XL HotRod 3G+,” papar Direktur Sales & Marketing XL Pradeep Shrivastava.

Bonus menelepon, SMS, dan mengakses internet selama 3 bulan gratis itu nilainya sekitar Rp400 ribu. Smartphone Samsung Galaxy Trend DUOS datang dengan layar berukuran 4 inci dan mengusung sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean. Paket layanan data XL dan Samsung Galaxy Trend DUOS ini ditawarkan dengan harga sekitar Rp2 juta. Untuk program bundling kali ini, XL menyediakan stok sebanyak 20 ribu unit.

Animo konsumen terhadap smartphone bersistem operasi Android masih tinggi. Sampai akhir 2013 ada sekitar 10,2 juta pelanggan XL yang menggunakan smartphone dan mayoritas merupakan pengguna smartphone berbasis Android. Sementara total pelanggan data XL sekitar 33 juta atau 54% dari total pelanggan XL yang mencapai 10,2 juta pelanggan.

Back to top button