Quantcast
Aksesoris GadgetAksesoris KomputerKomputerMobile GadgetNewsSmartphoneTablet PC

Toshiba Hadirkan Kartu MicroSD 32GB & 64GB Tercepat di Dunia

Toshiba mengumumkan kehadiran kartu memori MicroSD buatannya yang diklaim memiliki kemampuan transfer data tercepat di dunia. Kartu tersedia dalam dua pilihan kapasitas, yaitu 32GB dan 64GB.

toshiba

Kartu yang berkapasitas 32GB mampu membaca data dengan kecepatan hingga 260MB/detik, sementara kecepatan menulis datanya mencapai 240MB/detik. Sedangkan kartu yang berkapasitas 64GB datang dengan kecepatan membaca data maksimal 145MB/detik dan kecepatan menulis data maksimal 130MB/detik

Produk terbaru Toshiba ini merupakan kartu microSD pertama yang sudah sesuai dengan standar antarmuka UHS-II yang saat ini hanya dijumpai di kartu SD yang lebih besar. Jika memakai kartu ini, Anda bisa merekam video 4K berkualitas tinggi dengan kecepatan tulis minimal yang konstan di 30MB/detik.

Kartu MicroSD dengan nomor komponen THNSX032GAJCM4 dan THNSX064GBK5M4 ini dapat digunakan untuk menyimpan lagu, foto, dan video yang ada di smartphone, tablet, dan kamera. Untuk harga, Toshiba masih belum mengungkapkan harga resminya.

Back to top button