Quantcast
Mobile GadgetNewsSmartphone

Philips W6618: Andalkan Daya Tahan Baterai Hingga 2 Bulan

Kendala terbesar yang sering ditemui para pengguna smartphone, baik Android maupun iOS, adalah daya tahan baterai yang pada beberapa perangkat memang sangat terbatas. Bila Anda sedang mencari smartphone yang tidak harus terus mengandalkan power bank untuk mengisi ulang daya, mungkin ponsel pintar terbaru dari Philips dengan kode W6618 ini bisa jadi alternatif.

Philips W6618 merupakan sebuah smartphone berbasis sistem operasi Android yang mengemas spesifikasi yang cukup baik. Sebut saja penggunaan prosesor MediaTek berkecepatan 1,3GHz yang ditemani oleh RAM sebesar 1GB untuk kelancaran proses multitasking. Sebagai media penyimpanan data dan file, Philips W6618 dibekali dengan memori internal berkapasitas 4GB lengkap dengan dukungan perluasan melalui selot kartu memori microSD.

Philips W6618

Walaupun spesifikasi yang dibenamkan cukup baik untuk sebuah smartphone Android, kelebihan dari Philips W6618 justru tidak terletak pada spesifikasi yang dimilikinya. Keunggulan smartphone terbaru Phillips ini tecermin lewat kapasitas baterai yang dimilikinya. Dengan kapasitas 5.300mAh, smartphone Philips W6618 sanggup bertahan hidup dalam mode standby selama lebih dari 2 bulan dan talktime hingga 33 jam.

Dengan kapasitas baterai yang besar, Anda tidak perlu takut lagi kehabisan daya atau sibuk membawa power bank setiap bepergian. Jika berminat memiliki smartphone berlayar 5 inci ini Philips rencananya akan segera memasarkan smartphone terbarunya ini dengan harga berkisar Rp3,1 juta. Belum ada informasi jelas apakah Philips W6618 akan mampir ke pasar Indonesia.

[table]Spesifikasi;Philips W6618
Prosesor;MediaTek 1,3GHz quad-core
RAM;1GB
Memori;Internal 4GB + microSD
Layar;”5 inci, resolusi 960×540 pixel”
Kamera;8 megapixel
Konektifitas;Dual-SIM, 3G, Wi-Fi, Bluetooth, microUSB 2.0, jack audio 3,5mm
OS;Android 4.2 Jelly Bean
Baterai;5.300mAh
[/table]

Satu komentar

Back to top button