Quantcast
AksesorisAudioHome GadgetNewsSMART Home

Jarre AeroBull: Speaker iPod Unik Berbentuk Anjing Pit Bull

Desain rata-rata speaker dock biasanya terbatas antara melengkung, membulat, dan persegi. Nah, ada yang lain dari speaker dock berikut ini. Jarre menawarkan speaker + docking untuk iPod dan iPhone, AeroBull, yang dibuat menyerupai bentuk anjing jenis Pit Bull.

Jarre 1

Docking berbentuk unik ini dikembangkan oleh Jarre tak hanya sebagai sebuah speaker biasa, tapi juga sebagai bagian dari desain interior rumah Anda. Dengan material bodi terbuat dari plastik ABS yang dilapisi chrome, speaker ini akan dapat menarik perhatian tamu Anda jika diletakkan di ruang tamu. Agar semakin terlihat menonjol, Jarre menyediakan 5 pilihan warna berbeda, yakni chrome red, matte black, silver chrome, gold chrome, dan white chrome.

Meski tampak seperti hanya menjual tampilan, tapi di balik desain dan warna menterengnya suara yang dihasilkan oleh speaker ini cukup bertenaga. Di balik bodi mengilatnya, Jarre membenamkan 2 buah driver 20 Watt untuk middle berukuran 2,25 inci dan sebuah driver sub-woofer 60 Watt berukuran 5,25 inci.

Jarre 2

Jarre juga melengkapi AeroBull dengan koneksi line-in dan jack audio 3,5mm bagi gadget lain. Selain itu, terdapat output line out untuk menghubungkan Jarre AeroBull ke sistem tata suara yang lebih baik dan memanfaatkan dock iPod yang ada.

Bagi yang malas menggunakan kabel, Anda dapat memanfaatkan teknologi wireless yang dimiliki AeroBull. Speaker anjing Bulldog ini telah mendukung konektivitas Bluetooth dan NFC yang marak ditemukan di smartphone.

Ingin membawanya pulang? Anda tinggal menyiapkan dana Rp15 juta dan membelinya di laman resmi Jarre.

Back to top button