Quantcast
Aksesoris GadgetMobile GadgetNews

Garmin Fenix 2: Jam Tangan GPS untuk Olahraga Ekstrem

Produsen GPS, Garmin, menghadirkan jam tangan GPS Fenix 2 yang merupakan versi update dari seri Fenix yang diluncurkan pada 2012. Berbeda dengan model sebelumnya, Fenix 2 tak hanya dilengkapi modul GPS, tapi juga dengan berbagai fitur baru.

Garmin Fenix 2-1

Beragam fitur baru yang telah ditambahkan pada Fenix 2 antara lain altimeter, barometer, dan kompas 3-axis. Jam tangan GPS ini juga dapat terhubung ke iPhone lewat Bluetooth untuk menampilkan notifikasi panggilan atau mengirim data olahraga yang telah dilakukan ke komunitas online Garmin.

Dengan fitur yang beragam artinya jam tangan ini mendukung kegiatan olahraga yang lebih variatif. Anda bisa memakainya untuk lari, panjat tebing, bersepeda, ski, hingga berenang. Ketika digunakan untuk olahraga, smartwatch akan menampilkan informasi secara cepat dan tepat tentang perkembangan latihan Anda.

Untuk mengimbangi aktivitas yang ekstrem, fenix 2 memadukan rangka yang kuat dengan kaca lengkung yang tahan goresan. Layarnya cukup besar dengan backlight merah, sementara tali jamnya terbuat dari bahan polyurethane yang kuat, walaupun Anda bisa menggantinya dengan tali jam dari bahan kain.

Di dalam air, fenix 2 mampu bekerja hingga kedalaman 50 meter (5 ATM). Untuk daya tahan baterainya, jam ini mampu bertahan hingga 50 jam dalam mode GPS dan 5 minggu sebagai jam tangan.

Jika hobi lari, Garmin Fenix 2 kompatibel dengan perangkat HRM-Run heart monitor yang berguna untuk memantau detak jantung Anda. Garmin Fenix 2 tersedia di bulan Maret 2014 dengan harga sekitar US$399,99 (Rp4,6 juta) atau US$499 (Rp5,8 juta) sepaket dengan HRM-Run monitor.

Back to top button