Quantcast
KomputerLaptop

Microsoft: Tawarkan Laptop untuk Pelajar Lewat Kampanye Cermat

Guna memenuhi kebutuhan akan laptop murah untuk mendukung aktivitas pelajar dan keluarga, Microsoft meluncurkan kampanye Cermat. Kata Cermat ini merupakan singkatan dari cerdas dan hemat. Untuk kampanye tersebut, Microsoft bekerja sama dengan produsen laptop Acer, Asus, Dell, HP, Lenovo, Sony, dan Toshiba serta produsen prosesor, yakni Intel dan AMD.

microsoft1

“Cermat merupakan komitmen Microsoft dan para pembuat PC untuk menyediakan perangkat PC dengan harga yang lebih terjangkau bagi siswa dan keluarga di Indonesia,” ungkap Presiden Direktur Microsoft Indonesia Andreas Diantoro.

Selama kampanye Cermat berlangsung, konsumen dapat memiliki notebook berukuran 14 inci dari para mitra dengan harga dan penawaran khusus melalui peritel Carrefour sebagai mitra dalam pelaksanaan program ini.

microsoft2

Jajaran laptop yang ditawarkan pada saat ini berkisar dari Rp4,7 juta sampai Rp9 juta dan sudah dilengkapi dengan sistem operasi dan perangkat lunak dari Microsoft seperti Windows 8, Office 365, Skype, Outlook, OneDrive. Tak ketinggalan, Microsoft memberikan pula dukungan teknis 24 jam bagi para pembeli. Bagi pelajar dan keluarga yang membeli laptop pada tanggal 14-16 Februari, mereka bisa mendapatkan voucher belanja Carrefour senilai Rp200 ribu.

Back to top button