Quantcast
KomputerTablet PC

Acer Luncurkan Iconia W4, Tablet dengan Prosesor Intel Atom Bay Trail

Bagi para pekerja kantoran, tablet PC berbasis Windows memang pilihan yang paling aman untuk keperluan pekerjaan saat bermobilitas. Untuk itulah Acer kini menghadirkan tablet PC Windows 8 generasi keduanya, Acer Iconia W4, ke Indonesia.

acer-iconia-W4-1

“Kami bangga memperkenalkan kehadiran Iconia W4, generasi kedua tablet Windows 8 Inci di Indonesia. Iconia W4 dilengkapi dengan Intel® Atom™ Bay Trail quad-core processor terbaru, layar yang jernih dilengkapi menggunakan teknologi IPS (In-Plane Switching), dan juga lebih ringan dengan bobot hanya 0.4 kg. Dilengkapi dengan pre-installed Microsoft Office Home and Student 2013 (full-version), tanpa biaya tambahan, memberikan portabilitas tinggi untuk bekerja dan bersantai. Iconia W4 tersedia di Indonesia dalam pilihan WiFi dan 3G,” kata Jason Lim, President Director, Acer Indonesia.

Dibandingkan dengan Acer Iconia W3, Acer Iconia W4 memang mendapatkan banyak sentuhan peningkatan. Yang terasa, prosesornya kini semakin bertenaga berkat penggunaan prosesor Intel Atom Z3000 series yang sudah memiliki empat inti. Daya tahan baterainya kini juga lebih lama, mencapai 10 jam untuk pemakaian normal.

Acer Iconia W4 juga dirancang dengan desain yang lebih ramping dan ringan dengan bobot sekitar 400 gram. Ketebalan bodinya hanya 10.75mm. Bahkan jika dipasangkan dengan keyboard Bluetooth, bobot totalnya hanya sekitar 797 gram, masih cukup ringan untuk dibawa bekerja ke mana saja.

Untuk layar, Acer Iconia W4 yang berukuran layar 8-inci ini telah hadir dengan teknologi layar IPS beresolusi 1280×800 pixel. Layar sentuhnya ini telah menggunakan teknologi Zero Air Gap guna menghilangkan udara antara panel sentuh dan modul LCD. Tujuannya untuk mengurangi pantulan sehingga layar tetap nyaman dilihat, bahkan di bawah sinar matahari.

acer-iconia-W4-2

Agar produktivitas lebih maksimal, paket pembelian Acer Iconia W4 telah disertai Microsoft Office Home and Student 2013 (versi penuh) sehingga pengguna dapat membuat dan mengedit dokumen di Microsoft Word, Excel, PowerPoint dan OneNote. Anda juga mendapaktan keyboard Bluetooth dalam setiap paket pembeliannya,. Selain mendapatkan Microsoft Office dan Bluetooth Keyboard, konsumen juga akan mendapatkan kabel micro USB dan gratis Internet WiFi dari WiFiID sampai dengan 1000jam yang disediakan oleh Intel.

Acer Iconia W4 tersedia pada Januari 2014 di toko ritel terkemuka dengan harga mulai dari Rp5.199.000. Sementara, Iconia W4 versi 3G akan tersedia mulai bulan Maret 2014 dengan harga yang belum diumumkan.

Back to top button