Quantcast
Aksesoris GadgetMobile GadgetNews

Jawbone Era: Headset Bluetooth untuk Siri dan Google Now

Ada dua layanan asisten pribadi populer yang mengandalkan perintah suara, yaitu Siri di iOS dan Google Now di Android. Nah, kini Jawbone memperkenalkan headset bluetooth Era yang dirancang khusus untuk kedua layanan canggih tersebut.

Jawbone Era generasi kedua berikut ini memiliki ukuran 42% lebih kecil dibandingkan versi terdahulu, namun memiliki daya tahan baterai yang lebih lama yaitu hingga 10 jam.

Jawbone.Era

Bahkan untuk mempermudah dan mempercepat pengguna saat ingin menggunakan Siri dan Google Now dengan Era, Jawbone memberikan sebuah tombol khusus. Dengan menekan tombol yang ada di sisi headset, Anda bisa langsung mengaktifkan Siri atau Google Now. Selanjutnya, Anda tinggal memberi perintah suara mulai dari menunjukkan arah jalan, mengirim SMS hingga mengingatkan tanggal ulang tahun pasangan.

Jawbone Era generasi kedua ini juga didukung teknologi NoiseAssassin yang dirancang untuk menghilangkan suara latar yang mengganggu. Namun ada syaratnya, smartphone yang digunakan harus mendukung teknologi tersebut.

Perangkat ini sudah tersedia bagi pasar Amerika Serikat dengan harga US$129,99. Belum ada informasi resmi apakah produk akan dijual di Indonesia atau tidak.

Back to top button