Quantcast
Operator

XL & Axis Luncurkan Promo “BERSAHABAT”, Tarif Murah Bonus Melimpah

Setelah direstui untuk mengakuisisi Axis, kini XL menggandeng Axis untuk menghadirkan program promosi “AXIS BERSAHABAT” sebagai wujud kerjasama pertamanya.

Promo terbaru hasil kolaborasi XL dan Axis ini, seakan menegaskan komitmen kedua perusahaan penyedia jasa layanan telekomunikasi di Indonesia itu untuk terus menyediakan layanan seluler yang hemat dan berkualitas. Kehadiran promo ini juga sebagai salah satu langkah XL untuk merangkul para pengguna layanan seluler Axis agar dapat menjadi bagian dari komunitas yang lebih besar.

Bersahabat_1

Bermodalkan jangkauan wilayah yang lebih luas (gabungan antara jaringan XL yang lebih dari 42.000 BTS dan jaringan Axis yang mencapai 9.500 BTS), para pengguna Axis akan mendapatkan dukungan layanan yang lebih baik tanpa harus membayar lebih untuk biaya komunikasinya.

Dukungan XL terhadap AXIS dalam penyelenggaraan program promo BERSAHABAT ini merupakan wujud komitmen XL untuk tetap mengutamakan kenyamanan masyarakat agar bisa terus mendapatkan layanan telekomunikasi yang terbaik, ungkap Noviyus Kurniawan, VP Customer Service XL.

Promo BERSAHABAT ini menawarkan kesempatan bagi seluruh pengguna Axis untuk dapat berkomunikasi dengan keluarga, teman atau kolega bisnis yang menggunakan layanan XL dengan biaya yang sama murahnya seperti menelepon ke sesama pengguna Axis. Dengan hadirnya program ini, biaya yang harus dikeluarkan saat pelanggan Axis menghubungi pengguna XL akan menjadi lebih hemat, baik saat menggunakan telepon maupun pesan singkat atau SMS.

Selain menawarkan tarif yang lebih murah, promo BERSAHABAT ini juga memberikan bonus gratis telepon 200 menit ke semua pengguna Axis dan XL setelah penggunaan Rp1.500. Terdapat pula bonus SMS sepuasnya ke semua pengguna Axis dan XL setelah pemakaian 700 rupiah.

Bonus terakhir yang ditawarkan adalah bonus combo gratis telepon 200 menit ke semua pengguna Axis dan XL, serta mengirim SMS sepuasnya ke semua pengguna Axis dan XL setelah pemakaian 2000 rupiah. Promo dan bonus ini hanya berlaku untuk area pulau Jawa, Bali dan Lombok.

57 komentar

  1. paket telpon 200 menitannya mana axis..pls malah abis g karuan,keluar aja dari xl g bermutu bgt

  2. Xl tuh skarang kya bangsat,,gak ksh tau dlu kalo mau ngemahalin,,harus’a blang,,kalo blang kan gua bsa ganti kartu lain,,

  3. paket sms kmren ad yg 20.000 sms, sekrg ilang, xl payah norak menjngklkn,, bagi saya bayar ga masalah tpi klo naik ngmg2 jgn kya maling,, matiin aj deh xl dari indonesia bikin sengsara doang tarif tiap bulan naik

  4. Rugi banyak aku pakek XL AXIS, gratisan udah gak banyak kayak dulu lagi, padahal aku pelanggan setianya xl malah di KHIANATI :O saya sebagai jiwa muda pecinta sms internet dan telvon nggak ngerasain tentramnya XL . Pikirin nasib dong ! gimana kalo orang2 banyak yang pindah ke orerator lain ??

  5. Tarif BERSAHABAT apaan tahun 2015 ini xl tu luncurkn TARIF SERAKAH NGRAMPOK PULSA.

  6. XL Sangat mahhhaaalll sekarang benar2 ngak bersahabat lagi sekarang, kalau lagi promo emang ngak salah lagi dia bilang gratis ini lh gratis itu lah, nyata nya apa, maaahall semua, gue kecewa sama Xl sekarang, Udah 15 tahun saya pakai Xl, tpi nyta nya sekarang, tidak seperti yang saya kira

  7. jgn pusing2 mikirin provider ganti aja kartunya byk provider tu di luar sana,mentang2 laris jadi belagu

  8. Payahhhhhhhhhhhhhhhh axis cuman promo nya aja gratissss ,,
    setelahhh ittu pulsa akan LUDESSSSSSSSS..

  9. AXIS itu baik, tapi sejak berteman sama XL jadi sesat!!
    Diajarin bisnis ga halal, menjebak konsumen dg janji manis gratis 200 menit, ga tau’a klo lewat dari 200 menit pulsa kita dikuras habis tak tersisa.
    XL dari dulu memang pengacau jagad, smp skrg tambah membabi budek.!!
    Mari maz and mbak broo kita hijrah ke provider lain secara berjama’ah.!!
    Dijamin pahala’a berlipat ganda smp 27 tingkat,,
    Amiiiinnn..

  10. makanya biar ga kehilangan pulsa ato kesedot daftarin dulu axis lama mu ke xl center biar murah signal bagus brooow

  11. Wah payah axis n xl gua tlp ke xl sejam lg ngobrol tau2 putus pulsa tinggal 8750 baru aja isi 50 ribu ludes di keruk brengsek bgt

  12. Betul sih
    XL ke AXIS 1.700 dapet free 200 menit selama 24 jam.
    Dan
    AXIS ke XL 1.500 dapet free 200 menit selama 24 jam.

    Tapi kalo gak sengaja pemakaian lebih dari 200 menit sehari,

    SIAP-SIAP AJA PULSA LUDES BRO

  13. Axis Semenjak gabung sama XL g jelas ,,, 25rb 1 hari ludes internetan .,.,
    Males amat gua pake nih krtu lg ,, enak pindah ke kartu yang laen lg ahhhhh !!!! dri pada kartu g jelas

  14. ayo ganti kartu lain aj.jangan pake axis lagi kalo sudah tidak ada bonus 24jam lagi sepaerti dulu.pelanggan tidak akan rugi.tapi operator yang rugi karena kehilangan pelanggan.

  15. saya pengguna AXIS sejak pertama di luncurkan sampe sekarang, tapi kok beda bangt sekarang AXIS tuh, semua layanan ga bisa di gunakan, AXIS tidak konsisten dengan komitmennta sendri

  16. .exis tukang kibuL puLsa 50rb tnggL 16rb cuman buat chatting 2 hari. .

  17. Sekarang axis sangat tidak bersahabat, signal di dalam rumah sering hilang-hilang. Setiap habis nelpon, sekarang hanya bonus 200menit. Sudah tidak bisa check sisa bonus di *889#. Sekarang axis benar-benar tidak bersahabat seperti dulu. Pulsa sering kesedot setiap abis isi pulsa gara-gara tidak ada notifikasi sisa bonus. telponan. Sekarang sudah tidak ada paket telpon yang menarik seperti dulu. Sepertinya akan mencari provider lain yang lebih baik.

  18. Axis kan kartu Imitasi.ngapain di gunakan.percuma pake Axis.di tempatku gak ada atau bahkan gak ada sama sekali yg pake Axis.lha wong sinyalnya aja gak jelas.

  19. axis jdi mahal bnget…psti bnyak yg pindah ke kartu lain ini sih…goodbye axis.

  20. Axis bener” nyedot pulsa q,udah ada pmberitahuan dpt bonus pulsa 200 mnit yg ke2 e trnyata nipu,pulsa q lgs abis,udah gtu mutus tlp ny seenaknya dmenit” yg brbeda,kdg 20an-30an menitn,suka” ny aja…KECEWA BERAT!!!!!

  21. mending ga usah lg pake axis pdhl dah bbrp tahun ga ganti kartu mulai skr mending ganti ke operator lain

  22. KECEWA BERAT SAMA AXIS..SEMENJAK GABUNG SMA XL JD MAHAL TELPONX. JADI MALEZ PKE AXIS. MW AJAK TEMEN2 GANTI KARTU AJ.MALES

  23. AXIS kembalilah ke jalan ALLAH dengan memberi kemurahan telp kepada konsumen, jangan kau ikuti jalan syaitan yg menyesatkan dan menyengsarakan konsumenmu….wassalam

  24. 1juta % aku lebih pilih axis daripada xl. tarif paling rasional dan paling layak, baik untuk internetan, sms, maupun telpon adalah axis.

  25. kepada pemilik perusahaan axis,kembalikan lah axis seperti dulu,yang gratis nelponnya 24 jam cuma bayar 1000,sekarang bayar 1500 cuma dapat gratis nelpon 200 menit,mahal bangat,ngak papa kalau harus bayar 1500 per hari untuk nelpon,tapi gratisnya 24 jam jangan cuma 200 menit,kalau cuma 200 menit,ntar pelanggannya pada kabur tu,

  26. saya kecewa dengan axis katanya gratis nelpon sampai jam 24 tp,nyata nya tidak,pulsa saya 10000 habis semua,padahal saya sudah ngambil paket,KLW BISA JNGAN MAHAL2 LAH .

  27. BERSAHABATLAH DENGAN BERSEDEKAH NISCAHYA KALIAN TERMASUK DUA BISNISMAN YANG BERKUALIATAS TERBAIK.

  28. Terimakasih artikelnya, sangat bermanpaat sekali membuat ilmu pengetahuan saya bertambah lagi nihh, Saya tunggu informasi berikutnya…

  29. Axis memang mahal masak 1 menit ke sesama aja 1.000,- padahal aku punya kartu begitu telpon 1.750 selama 24 jam.

  30. kalau mau buat promo jangan PILIH KASIH tapi buat lah disemua Pulau Dari Sabang sampai MERAUKE itu baru HEBAT.kalau cuma jawa bali lombok aja yang ada paket axis dan xl malah mulai kurang di minatilah nanti.sementara medan sudah mempercayai xl untuk internet masa untuk nelp harus pilih kasih!!!!

  31. Kalau perubahan tarif ane gk tahu, ane pengguna axis, untuk tarif sendiri untuk dpt gratis diperkirain aj, 1500 (free 200mnt) nelpon pertama diperkirain aj, 1500 dpt nlpn brpa menit, dicek brkla aj!
    trus tarif ke 2, 2000 (free 24jam) ya gtu juga, disitu juga ad keterangan!
    CEKLAH BONUS SECARA BERKALA!!!

  32. kalian sahabatan,banyak ksamaan…sama2 mahal,ni kartu bwat orang kaya kali…yah sayang nya banyak kartu yang gak laku,di pasaran,jdi untuk xl,axis kami gak menjual,gk banyak peminat y

  33. Axis jadi mahal, kemaren udah top skrg bisa” turun peminat lagi.. Gmn konsumen mau puas Isi plsa 25rb buat nelpon, eh labas aja.. Plsanya.. Kecewa bgt.. Pindah provider lain deh.

  34. axis mahal…
    padahal aku tiap malam aku telp. pake axis..
    sekarang kagak ah… ganti operator lain

  35. axis aneh sekarang tarif nya,,
    awal nya saya ga tw tarif axis berubah pas saya telepon2n sesama axis lhoo,,,
    pulsa saya 25000 langsung abis cuma 20 menitan udah gitu ga dapet gratisan lagi,,
    kenapa ni dengan axis??

  36. gwe pnya axis karna nope nya baguz,tapi untuk tarif sms nlpn,gak kepake karna kudu krim skian sms,gwe milih 3 ckup 1x sms free 24 jam…kalo xl no coment tetep mahal dri dlu.

  37. Axis kok makin mahal siiihhh. Kmrn gratis 24 jam skrg cuma 6 jam. Mahaall ah, kyk ny gua hrs pndah ke operator lain.

  38. Axiz mahaaal, masa gw tlpn ² menit kena 2rbm pdhal ke sesama axiz.
    Ganti kartu kalo behini trs

  39. dah lama sekali sy menghindari xl..!!!! eh kini gara gara merger dgn axis sy jd ktempel xl jg!!!! ktanya 1500 yg trpkai slnjutnya 200 mnit gratis , knp bablas smpe 3200???

  40. wah makin sulit nih telkomsel dan indosat bersaing di lombok,,hehe
    soalnya hampir 90 % pengguna hp menggunakan xl sebagai provider utamanya…

  41. saya merasa ketipu ma xl,, kejadian hari ini,,,
    xl penipu,, katanya gratis telpon ke axis ,, pertama emang gratis eh keasikan relpon ke axis karna paket 200 menit masih banyak aku telpon lg ke axis,, ternyata bayar,,, pulsa gw 47000 lebih habis karna telpon ke axis,,
    xl penipu,, aku dah percaya ma xl ternyata xl cuma ngasih sesaat doang,,
    aku kecewa ma xl kenapa pulsaku dipotong,, kenapa pertama telpon 5 menit pulsaku ga dipotong,, xl penipu

  42. tarif axis jangan berubah yah, segitu aja smsnya, tlpnya, apa lgi paketnya . jaringannya sih lumayan ya klo buat internetan tpi klo bisa tingkatin aja jaringannya . asal jangan di mahalin . karna menurut saya xl masih mahal ga kya axis .

Back to top button