Quantcast
Aksesoris GadgetMobile GadgetNewsSMART Home

Mirror Boombox: Speaker Portabel Bergaya Spion Mini Cooper

Jika Anda sedang mengincar aksesoris unik untuk kado natal nanti, Mirror Boombox berikut ini dapat menjadi satu alternatif untuk kado Natal yang mengesankan.

mirror-boombox-1

Mirror Boombox adalah sebuah speaker portabel yang mengadopsi dedsain spion mobil Mini Cooper. Tidak sekedar mencontek desain, speaker ini telah mendapatkan lisensi resmi dari Mini Cooper. Mirro Boombox ditenagai oleh driver stereo berkekuatan 4 watt yang dapat menghasilkan suara pada respon frekuensi 80 Hz hingga 20 kHz, lengkap dengan radiator bass pasif untuk mendongkrak performa suara bass yang dihasilkan.

Untuk konektivitasnya, Mirror Boombox mengandalkan koneksi Bluetooth yang dapat dihubungkan ke 2 perangkat sekaligus dan telah memiliki fitur NFC untuk mempermudah proses pairing dengan sesama gadget yang telah memiliki NFC. Selain itu, masih tersedia koneksi jack audio 3.5mm dan port micro USB untuk isi ulang baterainya.

Mirror Boombox dapat digunakan hingga sekitar 8 jam non-stop untuk sekali isi ulang baterai. Anda juga akan menemukan mikrofon terintegrasi yang dapat digunakan untuk menjawab atau melakukan panggilan telepon jika dihubungkan ke smartphone Android atau iPhone.

mirror boombox-2

Mirror Boombox hadir dalam 3 pilhan motif. Motif bendera Inggris, bendera Inggris hitam putih, dan motif papan catur yang masing-masing dibanderol dengan harga sekitar US$149.99. Jika berminat, Anda dapat memesannya di laman berikut ini.

[table th=”0″]” “;Mirror Boombox
Driver;Full Range acoustic drivers (stereo pair) 4W X 2, Passive bass radiator
Respon Frekuensi; 80 Hz – 20 kHz
Mic;Built-in Microphone
Konektivitas; Bluetooth, NFC, Micro USB, jack audio 3.5mm
Baterai;Lithium-ion
Kompatibilitas; Android, iOS, MacOS X, Windows
Dimensi; 40x151x57mm
Bobot;347 gram
[/table]
Back to top button