Quantcast
AplikasiiOS (iPhone/iPad)

Unsnooze The Game: Game Unik Bagi yang Hobi Tidur

Apakah Anda mempunyai masalah dengan bangun pagi? Jika iya, mungkin sudah saatnya Anda merubah kebiasaan tersebut untuk gaya hidup yang lebih sehat dengan bantuan aplikasi unik bernama Unsnooze The Game.

unsnooze the game-1

Untuk memainkan game ini sangatlah mudah. Anda cukup mengundang teman Anda untuk mengatur alarm jam agar bisa bangun tidur dalam waktu yang sama. Tantangannya adalah siapa yang lebih dahulu menekan tombol untuk mematikan alarm maka dialah yang akan menjadi pemenang. Lalu sang pemenang akan mendapatkan poin yang kemudian akan muncul di daftar ranking Unsnooze. Sederhana kan? Aplikasi ini sebenarnya merupakan bagian dari aktivitas marketing Philips untuk produk Wake-up Light yang menggunakan suara dan terapi cahaya untuk membangunkan penggunanya.

Sayangnya, aplikasi ini hanya kompatibel untuk perangkat iOS dan saat ini hanya tersedia melalui AppStore untuk area negara Skandinavia. Tapi rencananya Philips juga akan merilis aplikasi ini secara global dalam waktu dekat. “You Snooze, You Lose!!!”

Back to top button