Quantcast
Aksesoris KomputerKomputerNews

Silicone Power Hadirkan Rangkaian Produk USB Bertema Natal

Menyambut perayaan natal bulan Desember nanti, Silicone Power siap merilis rangkaian produk baru bernuansa Natal yang hadir dengan warna putih dengan hiasan ornamen modern bertemakan White Christmas Series.

SPPR_White Christmas_Image

Produk Silicone Power yang hadir dengan tema White Christmas Series ini diantaranya seperti hard drive portable Diamond D20, Stream S03, Armor A30 serta flash drive Ultima U03. Silicone Power “White Christmas Series” menawarkan keseluruhan paket hard drive portable yang telah dilengkapi dengan konektivitas USB 3.0 dan pilihan kapasitas hingga 1TB, sementara untuk flash drive tersedia dalam kapasitas 4GB, 8GB, 16GB, 32GB dan 64GB.

Semua produk Silicon Power memiliki garansi global dan aplikasi software SP Widget, yang menawarkan fungsi back up serta kelengkapan keamanan dan versi percobaan NIS (Norton Internet Security) untuk 60 hari. Selain itu, Silicone Power juga menyediakan penggunanya dengan Recuva File Recovery yang memungkinkan pengguna untuk dapat dengan mudah menyelamatkan file yang terhapus termasuk foto digital, dokumen, music dan video. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi website Silicon Power.

Back to top button