Quantcast
AndroidAplikasi

Field Trip: Pemandu Virtual untuk Menemukan Tempat Asyik

Begitu banyak tempat di sekitar kita yang menarik, mulai dari tempat bersejarah hingga tempat terbaik untuk berbelanja, makan, dan bersenang-senang. Field Trip rupanya ingin menghidupkan semangat menjelajah dengan cara yang baru.

field trip2

Sebagai pemandu virtual, Field Trip ternyata bukanlah pemandu yang ramai dan banyak bicara. Aplikasi ini dapat diatur sehingga saat Anda mendekati tempat yang menarik bagi Anda, Field Trip akan memunculkan kartu yang berisikan detail mengenai lokasi tersebut. Notifikasi ini akan muncul secara otomatis, sehingga Anda tidak perlu sering-sering mengakses smartphone sehingga lupa melihat-lihat apa yang ada di sekeliling Anda. Bahkan jika Anda sedang menyetir, Field Trip akan tahu dan langsung “berbicara” mengenai tempat menarik di sekeliling Anda. Pintar kan?

oCsiSawWl 8Xjif35PFW5LnRvFevSIa5Ez31nrph3Af6 dRRSz kLLvVOx Ny KifE=h900 rw

Bekerjasama dengan pakar-pakar di bidangnya seperti Arcadia dan Historvius untuk sejarah, serta TimeOut, Food Network, Cool Hunting, Dezeen, serta masih banyak lagi, Field Trip dapat menunjukkan lokasi keren paling gres dan paling trendi secara langsung saat Anda berada di dekatnya. Sayangnya, ini berarti jika ada tempat menarik yang luput dari sergapan penyedia konten, maka Anda juga akan melewatkannya.

Aplikasi ini juga menyertakan foto dan berbagai ulasan singkat tentang lokasi yang ada di sekitar atau di kota Anda. Selain itu, Field Trip juga menyediakan dukungan navigasi menuju lokasi tersebut dengan menggunakan Google Maps sebagai sarana penunjuk arah.

Tertarik mencoba aplikasi ini? Field Trip dapat diunduh secara gratis di Google Play Store untuk ponsel Android.

Back to top button