Quantcast
KomputerTablet PC

SpeedUp Pad 7.85 Resmi Hadir di Indonesia

Setelah diperkenalkan di ajang Computex 2013, akhirnya tablet PC SpeedUp Pad 7.85 hadir juga di Indocomtech 2013, ajang pameran komputer dan teknologi terbesar di Indonesia.

speedUp Pad-1

“Inilah SpeedUp Pad 7.85, yang menjadi sebuah statement of beauty di bidang teknologi. Kami khusus merancang tablet ini dengan detail dan presisi tinggi serta dibekali dengan spesifikasi terbaik untuk memberikan pengalaman bermultimedia yang lebih baik kepada para pengguna. Apalagi kami melengkapinya dengan SpeedUp studio yang kaya akan ragam dan jumlah konten aplikasi digital terbesar di Indonesia, total aplikasi dan kontek saat ini lebih dari 850.000 dan 70%-nya adalah aplikasi dan konten lokal. Kami percaya setelah pertama kali diperkenalkan ke publik pada ajang Computex 2013 di Taiwan Juni lalu, kini saatnya tablet ini ‘pulang ke rumah’nya dan siap menyapa penggunanya di Indonesia.” ujar Rahmad Widjaja Sakti, Direktur produk dan pemasaran SpeedUp Technology.

speedUp Pad-2

SpeedUp Pad 7.85 yang berbasis Android 4.2 Jelly Bean, telah dilengkapi layar dengan panel IPS berukuran 7.85-inci. Tampilannya cukup baik, berkat resolusi layarnya yang mencapai 1024 x 768 pixel. Pada sektor performa, SpeedUp Pad 7.85 disokong oleh prosesor Quad Core 1.2GHz, RAM 1GB dan memori internal 8GB. Akses Internet dapat dilakukan melalui tekonologi 3G yang dimilikinya. Untuk menghasilkan foto dan video, terdapat kamera belakang 2 megapixel dan kamera depan 0.3 megapixel.

Baterai SpeedUp Pad 7.85 memiliki kapasitas cukup besar, yaitu 4000mAh. Cukup bagus, mengingat bodinya hanya setebal 7,9mm dengan bobot sekitar 365 gram. Bahkan ketebalan bodinya ini hanya berbeda tipis dengan iPad Mini Retina Display yang baru saja diluncurkan. SpeedUp juga telah menyiapkan aksesoris tambahannya berupa SpeedUp Cover yang hadir dalam lima pilihan warna yaitu hitam, merah, hijau toska, kuning dan cokelat.

SpeedUp Pad 7.85 dibanderol dengan harga Rp2.499 juta, termasuk dengan screen protector dan akan dijual dengan paket akses data 24GB Telkomsel selama satu tahun dan gratis paket Internet cepat Speedy mencapai 3 Mbps selama 1 bulan dari Telkom Indonesia. Selama pameran Indocomtech, SpeedUp juga memberikan hadiah spesial bagi para pembeli untuk pembelian SpeedUp Pad 7.85 yaitu potongan harga hingga Rp500.000 di tanggal 1 November 2013.

Back to top button