Quantcast
Home GadgetSMART HomeVisual

Changhong Hadirkan Smart TV 4K Pertama dengan Dual OS

Setelah Sony dan LG mendaratkan TV 4K miliknya ke Indonesia, kini giliran produsen elektronik Changhong menghadirkan produk Smart TV 4K perdananya yaitu Changhong UD85C9000i yang berukuran layar 85-inci.

changhong

“Changhong juga memahami betul bahwa televisi pintar seperti halnya Smart TV UD85C9000i ini akan berfungsi sebagai pusat hiburan di ruang keluarga, oleh karena itu, tidak hanya dilengkapi dengan fitur-fitur pintar, Smart TV ini didesain dengan bingkai yang paling tipis, hanya 0.6cm. Bingkai yang tipis ini juga dibuat dengan kokoh menggunakan bahan metal, secara efektif memperluas area pandangan dan memberi sentuhan fashion sehingga terlihat elegan dan cocok dengan perangkat lain yang ada di rumah,” kata Ethan Wu, Chief Marketing Officer TV Products, PT Changhong Electric Indonesia.

Berbeda dengan Smart TV 4K dari kompetitornya, Changhong UD85C9000i memiliki keistimewaannya tersendiri. TV 4K pintar ini telah dilengkapi dengan sistem operasi ganda yaitu OS Android 4.2 dan U-MAX OS yang mendukung ratusan ribu aplikasi, termasuk aplikasi-aplikasi eksklusif dari Changhong. Untuk mendukung sistem operasi tersebut, TV ini dipersenjatai prosesor dual core Cortex A9 lengkap dengan chip grafis Quad Core 3DGPU yang mampu mengakomodir kebutuhan untuk bermain game dan menampilan visual 3D lebih baik.

Untuk konektivitas, Smart TV UD85C9000i dilengkapi dengan Wi-Fi berstandar 802.11b/g/n untuk memastikan koneksi nirkabel yang stabil dan cepat. Melalui koneksi nirkabel yang ada, pengguna juga bisa memanfaatkan fitur DLNA/Miracast, berbagi konten media baik lagu maupun video dari perangkat mobile (smartphone & tablet) lewat Wi-Fi. Selain itu, TV ini juga tambah istimewa dengan hadirnya fitur Ciri Smart Talk. Dengan fitur ini, pengguna dapat menavigasikan TV ini hanya dengan perintah suara seperti misalnya untuk browsing dan mengubah tayangan.

Selama masa promosi dari tanggal 20 september hingga 10 November 2013, Changhong memberikan 2 bonus khusus bagi pembeli televisi UD85C9000i yaitu: Changhong 3D SmartTV 3D 42A7000i dan AC A series dari Changhong secara gratis. Smart TV 4K UHD ini bisa didapatkan di toko-toko serta mitra distribusi dengan harga Rp299.000.000.

[table th=”0″]” “;Changhong UD85C9000i
Resolusi;Ultra HD – 3840 x 2160 pixels (4K)
Prosessor; Dual Core A9 Cortex Processor with Quad Core 3DGPU
OS; Android 4.2 dan U-Max OS
Wireless;Internal Wi-Fi receiver 802.11 b/g/n
Voice;“Ciri” Smart Voice Control
Wireless Sharing;DLNA, Miracast
Picture Motion;TruMotion 800 Hz
Sound Technology;SRS 3D Sound, DTS
Design; Slim Bezel 0.6 cm
Features;Body Sense Game
Visual Effects; U-MAX Amazing 3D
Store;Changhong App Store, Google Play Store
[/table]

3 komentar

Back to top button