Quantcast
Aksesoris KomputerKomputerNews

Logitech TK820: Keyboard Khusus Windows 8 Dengan Touchpad

Untuk memaksimalkan pengguna saat bernavigasi di Windows 8, Logitech kembali menghadirkan keyboard dengan konsep desain yang langsing dan bebas kabel, yaitu Logitech TK820.

logitech TK820-1

Salah satu keunikan Windows 8 adalah dukungan perintah gestur untuk bernavigasi. Sayangnya jika layar monitor Anda belum dilengkapi dengan sentuhan, hal tersebut akan sulit dilakukan dengan mouse.

Untuk navigasi, Logitech TK820 ini telah dilengkapi touchpad yang menggantikan tombol numerik yang biasa ditemukan di sisi kanan keyboard. Dengan touchpad ini, Anda dapat menjalankan hingga 13 gestur multi-touch Windows 8. Selain mengandalkan koneksi nirkabel untuk memberi kenyamanan lebih saat mengetik, keyboard ini menghadirkan tombol dengan teknologi PerfectStrokeTM yang diklaim lebih nyaman untuk mengetik, empuk ketika ditekan dan tidak berisik.

Logitech TK820 akan mulai tersedia di pasar Amerika dan Eropa di bulan Agustus 2013 ini dengan banderol harga US$99.99. Untuk sementara belum ada info kapan produk ini akan tersedia di Indonesia.

Back to top button