Quantcast
Operator

Esia & Cyrus MAXTouch 5.3: Hadirkan Pengalaman Phablet CDMA

Penggunaan social media kini sudah seperti kebutuhan dari masyarakat Indonesia yang tidak memandang usia. Tercatat oleh Bakrie Telecom, sekitar 51 juta masyarakat Indonesia sudah memiliki akun di Facebook dan sekitar 19,5 juta orang memiliki akun di Twitter. Dari jumlah itu, tidak sedikit yang mengaksesnya melalui smartphone. Ini tentu menjadi peluang bagi operator untuk meraup keuntungan. Begitu juga dengan Bakrie Telecom.

“Fenomena ini yang membuat kami meluncurkan program Ultimate Eksis Bareng MAXtouch 5.3 ini,” ujar Eka Anwar, Director & Chief Marketing Officer Esia. Program ini merupakan hasil kerjasama antara Bakrie Telecom dan Mitra Komunikasi Nusantara (MKN) sebagai penyedia smartphone.

Smartphone MAXtouch 5.3 ini merupakan Dual on EVDO +GSM, berbasis Android 4.1 Jelly Bean dan dibekali dengan Dualcore 1.2 Ghz. Prosesor yang ditanamkan pun sudah menggunakan Qualcomm Snapdragon MSM8625A dengan kemampuan Dual Core 1.2GHz. Tidak ketinggalan, terdapat kamera dengan kekuatan 5 mega piksel. Yang lebih mengasyikan lagi, smartphone ini juga dapat digunakan sebagai portable Hotspot. Jadi, Anda pun dapat berbagi koneksi dengan teman-teman saat berkumpul.

Esia - Cyrus MAXtouch 5.3

Namun, smartphone yang mumpuni tidak akan nyaman digunakan jika dukungan jaringan yang tidak stabil. Untuk itu, Bakrie menawarkan paket internet stabil dan kuota yang besar sehingga akan memberikan kenyamanan saat Anda akan melakukan upload foto maupun update status. Paket yang ditawakan mulai dari Rp10 ribu hingga Rp500 ribu. Tidak hanya terjangkau, Anda pun akan mendapatkan layanan internet dengan kecepatan 3.1 Mbps untuk semua paket dengan kuota mulai dari 250 MB hingga 35GB melaui Esia Max-D.

Sedangkan untuk kebutuhan chatting, Anda dapat menggunakan aplikasi pesan instan dari Jepang yakni LINE. Asyiknya, Bakrie Telecom memberikan bonus bebas kuota hingga 12 bulan. Saat ini pengguna LINE di dunia sudah mencapai 180 juta, dengan lebih dari 20 juta penggunanya tercatat dari Indonesia. Selain itu, Esia juga memberi peluang bagi Anda yang ingin selalu eksis dengan menjadi mengikuti Esia Ultimate Eksis Photo Contest. Selain mendapatkan uang tunai dan ponsel MAXtouch 5.3, Anda berkesempatan menjadi bintang iklan MAXtouch 5.3.

Harga MAXtouch 5.3 ini dilepas dengan harga Rp1.599.000 dab bonus internetan dengan menggunakan Esia Max-D hingga 9,5 GB. Bonus lainnya meliputi gratis menelpon dan SMS ke sesama pengguna Esia.

“Untuk yang berminat dapat melakukan pre-order secara online melalui www.cyruspad.com. Sedangkan pembelian melalui Gerai Esia dan toko ponsel baru di mulai pada 18 Juli 2013 mendatang,” ujar Budiasto Kusuma, Chief Marketing Officer Mitra Komunikasi Nusantara.

Back to top button