Quantcast
AndroidAplikasi

AXIS Buzz: Personalisasi Android, Gratis Kupon KFC

AXIS Buzz adalah aplikasi lockscreen aktif berbasis Android besutan Celltick Technologies yang berbasis di California, AS.

axis

Dengan aplikasi ini, AXIS mengklaim menjadi operator pertama di Indonesia yang menawarkan pengalaman personal nan unik pada perangkat Android pelanggan. AXIS Buzz menyediakan navigasi interface seperti akses cepat ke konten favorit atau konten yang sering digunakan, tersedia ratusan tema dan plugin yang bisa dipilih, serta dapat membuat latar sendiri pada perangkat Android sesuai dengan keinginannya.

Daniel Horan, Chief Marketing Officer AXIS, menjelaskan lebih lanjut dalam rilis tertulisnya.

“Dengan applikasi lockscreen AXIS Buzz, kami dapat menyediakan fungsi unik bagi para pelanggan AXIS untuk mempersonalisasi perangkat Android mereka serta memberikan keuntungan secara finansial saat mereka mengunduhnya, di mana mereka akan mendapatkan kupon KFC yang dapat ditukarkan di hampir semua restoran KFC.”

Selain menghadirkan pengalaman yang lebih personal, AXIS bersama mitra kerjanya, Celltick dan Lintas, membuat layanan yang menghadirkan konten gratis bekerja sama dengan Kentucky Fried Chicken (KFC) untuk menyediakan kupon gratis senilai total Rp350.000.000 atau setara dengan USD35.000 bagi para pengguna pertama yang mengunduh dan menggunakan aplikasi ini. Merupakan layanan berbasis lokasi, kupon KFC yang diberikan berlaku di outlet KFC yang ditunjuk untuk produk tertentu.

Anda dapat menginstal aplikasi tersebut secara gratis di Google Play Store. Ukurannya termasuk kecil kok, hanya sekitar 600KB. Berikut beberapa screenshot AXIS Buzz.

axis 1 axis 2 axis 3
axis 4 axis 5 axis 6

Back to top button