Quantcast
Mobile GadgetOperator

Indosat Gelar Super Great Sale Smartphone di Indonesia Cellular Show 2013

Kunjungi booth Indosat selama ICS 2013 di Plenary Hall, Jakarta Convention Center, dan dapatkan diskon berbagai gadget hingga 40%.

indosat

Ajang Indonesia Cellular Show (ICS) 2013 kembali digelar. Sebagai salah satu operator telekomunikasi terkemuka di Indonesia, Indosat hadir dengan menawarkan berbagai layanan terdepan baik bagi pelanggan retail, korporat, hingga Usaha Kecil Menengah (UKM), menempati booth yang terletak di Plenary Hall Jakarta Convention Center. Fadzri Sentosa, Director & Chief Wholesale And Infrastructure Officer Indosat, menyampaikan sambutannya di sela-sela acara pembukaan yang dihadiri oleh Menkominfo, Tifatul Sembiring.

”Indosat hadir di ajang pameran telekomunikasi terbesar di Indonesia ini dengan berbagai program dan paket menarik yang memberikan kemudahan dalam berkomunikasi bagi seluruh segmen pelanggannya. Melalui program Indosat Super Great Sale Smartphone yang kami hadirkan, kami ingin memberikan pengalaman terbaik dan kemudahan bagi pelanggan dalam menikmati berbagai paket layanan kami.”

Inilah program-program yang ditawarkan selama pameran ICS 2013 berlangsung:
– Bundling dengan smartphone dari Samsung, Sony, Apple, BlackBerry, HTC, Nokia, Lenovo, Cross, Mito, Treq, Cyrus dan Tabulet dengan benefit Gratis internet Super WiFi
– Prabayar IM3 dan Mentari Regular Selling
– Pascabayar Regular Selling
– Dompetku
– UKM Solution

Bundling Indosat dengan high end smartphone dari Samsung, Sony, BlackBerry, HTC, Nokia, Lenovo dan Apple tersedia mulai harga di atas 2 juta rupiah dengan keuntungan gratis paket data dengan kuota 4GB/bulan selama 3 bulan dan kuota 1,5GB/bulan selama 6 bulan.

Bundling Indosat dengan low end smartphone dari Samsung, Nokia, BlackBerry, Lenovo, Cross, Mito, Treq, Speedup tersedia mulai harga Rp500.000 sampai dengan dua juta rupiah dengan keuntungan gratis paket data dengan kuota 250MB/bulan selama 6 bulan dan kuota 500MB/bulan selama 3 bulan.

Bundling Indosat dengan tablet dengan merek Speedup, Treq, Axio dan Cyrus tersedia mulai harga 1 juta hingga 2 juta rupiah dengan keuntungan gratis paket data dengan kuota 500MB/bulan selama 6 bulan dan kuota 500MB/bulan selama 3 bulan.

Keistimewaan lain yang dihadirkan Indosat di ICS 2013 ini adalah menyediakan Indosat Super WiFi di area Plenary Hall. Layanan ini memudahkan pelanggan Indosat untuk mengakses internet dari smartphone maupun tablet dengan cepat dan cara koneksi yang mudah karena tidak perlu memasukkan username dan password. Begitu terhubung dengan hotspot Indosat Super WiFi, pelanggan langsung bisa berinternet dengan kecepatan hingga 2Mbps dan tanpa batasan besaran data yang diakses.

Satu komentar

Back to top button