Quantcast
Aksesoris KomputerKomputer

Datascrip Luncurkan Canon PIXMA Dengan Dukungan Cloud

Bertempat di hotel Grand Mercure, Jakarta, pada hari ini (28/05/2013) PT Datascrip kembali menghadirkan Canon PIXMA terbaru yaitu Canon PIXMA MX727 dan Canon PIXMA MX927.

canon-pixma-1

Kedua Canon PIXMA terbaru ini dirancang untuk bisa menampung hingga 250 lembar kertas, dan dilengkapi dengan fitur Double Front Paper cassettess yang memungkinkan pengguna untuk tidak perlu repot bolak-balik mengganti kertas secara manual saat ingin mencetak. Selain itu kedua printer ini juga telah hadir dengan fitur Auto Duplex Print yang dapat digunakan untuk mencetak /memindai dokumen secara bolak balik. Dan khusus PIXMA MX927, pengguna juga dapat langsung mencetak ke beragam jenis piringan digital, seperti CD, Blue-Ray CD, atau DVD melalui fitur Direct Disc Print.

Kualitas cetak kedua printer ini diperkuat oleh teknologi cetak Canon Hybrid System yang memadukan jenis tinta Dye dan Pigment. Dengan mengusung sistem 5 tinta secara individual, Canon PIXMA MX727 dan Canon PIXMA MX927 dapat digunakan untuk mencetak hingga 800 halaman dalam sekali pengisian.

Untuk memudahkan navigasi menu, Canon PIXMA MX927 hadir dengan Dual Function Panel dan layar TFT berukuran 3-inci. Sedangkan MX727 hadir dengan layar lebih kecil berukuran 2.7-inci. Keduanya juga telah dilengkapi WiFi yang didukung teknologi Google Cloud Print. Dengan begitu, pengguna dapat melakukan kegiatan cetak mencetak dari perangkat gadget apapun di mana saja tanpa perlu lagi memerlukan bantuan komputer. Tidak hanya itu saja, keduanya juga dapat berfungsi sebagai mesin fax yang biasa dibutuhkan sebuah bisnis.

Jika berminat, Canon PIXMA MX927 dijual dengan harga Rp2.625.000 dan Canon PIXMA MX727 dibanderol dengan harga Rp2.225.000.

Back to top button