Quantcast
Aksesoris GadgetAksesoris KomputerKomputerMobile GadgetNews

Bodelin ProScope Micro Mobile: Mikroskop Portabel untuk iPhone & iPad

Mungkin Anda ingin mencoba sesuatu yang lebih dalam menyalurkan hobi fotografi menggunakan smartphone maupun tablet. Jika foto makro belum cukup, cobalah membuat foto mikro.
proscope2

Ya, foto mikro alias mikroskopik kini bisa dihasilkan dengan mudah melalui iPhone maupun iPad hanya dengan menambahkan aksesoris besutan Bodelin berikut, ProScope Micro Mobile. Microscope Kit ini dapat dipasangkan dengan mudah, menggunakan case plastik yang bisa dipasangkan pada semua seri iPhone, iPad dan iPad mini. Dengan case ini, Anda bisa menambahkan mikroskop di depan lensa kamera sehingga dapat menghasilkan foto mikroskopik.

ProScope Micro Mobile akan memberikan pembesaran optikal antara 20x hingga 80x, sehingga cocok juga digunakan oleh Anda yang sehari-hari bekerja di laboratorium untuk melakukan berbagai macam penelitian. Jika ada perkembangan yang harus dibagikan kepada rekan kerja yang berada di tempat berbeda, Anda tinggal mengirimkan foto tadi dengan mudah. Dan tentu saja mikroskop ini mudah dibawa ke mana Anda pergi. Bekerja pun tak harus selalu dari laboratorium lagi!

Kaca optik yang digunakan memiliki kualitas mikroskop profesional, dikelilingi oleh lampu LED untuk menerangi obyek yang dapat diubah arahnya. Sementara lampu LED-nya sendiri ditenagai oleh bateri berjenis lithium-ion yang dapat digunakan lima jam terus menerus. Jika habis, tinggal isi ulang via port USB yang tersedia. Benar-benar praktis dan mudah.

Semua kit mikroskop ini dibanderol dengan harga yang sama, yakni $149. Silakan klik tautan ini untuk melakukan pemesanan.

Satu komentar

Back to top button