Quantcast
Bliblie-commerceNews

Blibli.com & BRI Hadirkan Sistem Pembayaran Belanja Online

PT Global Digital Niaga (GDN) sebagai pemilik situs belanja online Blibli.com mengumumkan kerja sama dengan PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) dalam menyediakan fasilitas pembayaran e-Payment BRI.

Fitur ini selain sebagai salah satu metode pembayaran yang dapat dipilih konsumen, juga sekaligus memberikan program-program istimewa bagi para nasabah BRI yang ingin berbelanja di situs Blibli.com. Chief Executive Officer (CEO) GDN, Kusumo Martanto, memberikan sambutan atas kerja sama ini.

“Kami menyambut gembira kerja sama dengan BRI yang merupakan salah satu bank nasional dengan jaringan pelayanan terluas dan tersebar di seluruh Indonesia, serta memiliki fasilitas electronic channel (e-channel) yang lengkap. Kemitraan ini juga sejalan dengan motto Blibli.com yaitu Anytime, Anywhere Shopping! yang memungkinkan setiap orang di Indonesia dapat menikmati cara berbelanja yang mudah, menyenangkan dan terpercaya.”

Kusumo Martanto mengatakan bahwa kemudahan dalam membayar transaksi belanja di situs belanja online menjadi salah satu faktor keberhasilan dalam bisnis e-Commerce. Sehingga penyediaan berbagai pilihan fasilitas pembayaran yang sekaligus dapat dipercaya, merupakan prioritas utama yang akan terus dikembangkan oleh Blibli.com.

Kunci keberhasilan dalam membangun bisnis e-Commerce adalah terciptanya suatu ekosistem e-Commerce yang merupakan solusi belanja dengan dukungan kemudahan skema pembayaran, proses pengiriman, penyediaan barang-barang berkualitas, dan customer care. Selain itu perlu kemampuan membangun program, konten, dan aktivitas kreatif lainnya

Saat ini Blibli.com merupakan situs e-Commerce dengan pilihan fasilitas pembayaran paling lengkap di Indonesia. Fasilitas e-Pay BRI menambah variasi metode pembayaran konsumen Blibli.com yang sebelumnya telah difasilitasi melalui KlikBCA, KlikPay BCA, Mandiri ClickPay, transfer virtual account BCA dan Mandiri, CIMB Clicks, dan semua kartu kredit berlogo Visa dan MasterCard.

Selain itu, pembayaran belanja online di Blibli.com juga bisa menggunakan fasilitas dompet elektronik operator telekomunikasi XL yaitu XL Tunai, atau memanfaatkan fasilitas Cicilan 0% dengan Visa dan MasterCard BCA.

Back to top button