Quantcast
Tips

Tips Canggih BB10 #1: Melakukan Setting Akun

BlackBerry 10 diramalkan banyak pihak mampu mengembalikan kejayaan BlackBerry yang sempat tergerus oleh sistem operasi lain, terutama Android. Hal tersebut bukanlah mustahil, paling tidak bisa kita lihat dari antusiasme pasar lokal menyambut kedatangan Z10 di pasaran.

ilus

Jika Anda merupakan pengguna baru BlackBerry OS, maka ada beberapa hal yang perlu Anda ketahui mengenai perangkat BlackBerry 10 Anda. Untuk pengguna mahir bisa melewati langkah dasar yang akan kami sampaikan secara berseri mulai dari artikel ini.

Pendaftaran akun
Akun atau account email serta jejaring sosial yang Anda miliki bisa Anda daftarkan ke BlackBerry Z10 Anda untuk mendapatkan pengalaman bersosialita lebih dari yang pernah Anda dapatkan di BlackBerry sebelumnya. Berikut langkah-langkah pengaturannya:

1. Di layar utama atau Beranda, sentuh menu Setup.
2. Kemudian pilih sub-menu Accounts.
3. Pilih salah satu jenis akun yang ingin Anda daftarkan. Email, Calendar and Contacts misalnya.

bb-10

4. Masukkan alamat email Anda, sentuh Next.
5. Kemudian masukkan password dari email Anda tersebut, lalu Next.
6. Geser panel sinkronisasi ke On dan, selesai. Kini BlackBerry 10 Anda sudah terhubung dengan data dari email meliputi pesan surel, kontak serta kalender.

bb10

Untuk menambahkan akun lainnya seperti Facebook, Twitter, LinkedIn serta Evernote, ulangi saja langkah-langkah di atas. Mudah, bukan?

Back to top button