Quantcast
AndroidAplikasi

The Croods: Merasakan Hidup Di Zaman Batu

Siapa yang tidak kenal dengan Rovio, pengembang game Angry Birds yang sedemikian tersohor hingga saat ini? Atau DreamWorks yang memiliki portofolio film-film animasi jempolan?

croods

The Croods merupakan film animasi yang akan segera hadir di bioskop-bioskop seluruh dunia. Nah, kini Dreamworks bekerjasama dengan Rovio yang menjadi terkenal berkat game legendarisnya, Angry Birds. Game ini hadir untuk memperkenalkannya ke masyarakat khususnya pengguna Android yang bisa mengunduhnya gratis di Google Play Store. Anda akan memainkan tiga karakter dari sebuah keluarga yang hidup di zaman batu. Kumpulkan buah-buahan, jebak berbagai makhluk purba untuk dijadikan peliharaan – di mana tentu saja Anda harus membangun kandang yang nyaman untuk mereka, dan mereka akan memberikan berbagai hasil yang bisa dikumpulkan.

Game berlatar pra-sejarah ini menawarkan tampilan alam purba lengkap dengan hewan-hewan aneh macam Girelephant maupun Molarbear, serta delapan hewan lainnya yang bisa Anda tangkap – menggunakan “ide”. Anda juga bisa mendekorasi sendiri dunia pra-sejarah Anda di The Croods dengan berbagai bangunan kuno, menjadikannya seperti taman bermain pra-sejarah. Meski bisa diinstal dan dimainkan gratis, ada beberapa item dalam game yang bisa dibeli untuk meningkatkan level maupun peralatan Anda.

croods-ss

Untuk memainkannya, dibutuhkan koneksi internet dan login ke akun Rovio Anda agar permainan Anda tersimpan secara online, sehingga Anda tetap dapat melanjutkan permainan dari perangkat milik teman sekalipun. Meski begitu, Anda juga dapat memainkannya sebagai tamu yang datanya akan tetap tersimpan di perangkat.

Back to top button