Quantcast
Aksesoris GadgetMobile GadgetNews

PowerSkin PoP’n: Case Sekaligus Baterai Portabel

Peminat dan pengguna iPhone 5 di tanah air cukup banyak. Dan, seperti biasanya, mereka akan melengkapi smartphone kesayangan dengan berbagai aksesoris penunjang kinerja maupun penampilan.

popn

Jika Anda salah satunya, maka aksesoris dari PowerSkin berikut layak dipertimbangkan. Selain akan melindungi bodi iPhone 5 Anda dari berbagai hal yang tidak diinginkan, seperti benturan dan kotoran, case ini juga berfungsi sebagai baterai gendong yang tentunya akan menambah daya tahan baterai iPhone 5 Anda.

Di sisi dalam Pop’n terdapat sejumlah “mangkok hisap” yang akan menahan bagian belakang iPhone 5 Anda dengan kuat selama penggunaan. Sementara itu baterai tambahan yang digunakan berkapasitas 2000mAh dengan kemampuan memberikan 70% lebih banyak waktu siaga dan waktu bicara. Dimensi PoP’n juga tak akan membuat smartphone Anda menjadi bulky, karena tebalnya hanya 10mm saja.

Jika bukan pengguna iPhone 5, Anda dapat memilih PoP’n versi port microUSB yang bisa digunakan berbagai smartphone Android dan BlackBerry Z10. PowerSkin memberikan dua pilihan warna yakni hitam dan putih dengan harga $79.99 untuk versi iPhone 5 dan $69.99 untuk versi microUSB. Kabarnya, warna lain segera menyusul yakni merah dan pink yang tentunya diakomodir untuk menyesuaikan selera wanita.

Back to top button