Quantcast
KomputerNewsUltraportable

MSI S30: Laptop Langsing Dengan THX TruStudio Pro

Sebagai alternatif ultrabook yang tipis dan ringan, kini mulai banyak muncul laptop dengan konsep ultraportable dengan banderol harga yang lebih terjangkau. Salah satunya adalah produk terbaru MSI berikut ini yaitu MSI S30.

msi s30-1

Desainnya yang minimalis hadir dengan bodi magnesium-alumunium yang ringan dan kokoh. Laptop ini dilengkapi dengan layar HD LED Backlit berukuran 13.3-inci dan ditenagai oleh prosesor generasi ketiga Intel, Core i3.Sama seperti Ultrabook lainnya, laptop ini juga menawarkan waktu booting yang cepat. Hal ini terlihat dengan digunakannya media penyimpanan hybrid yang memanfaatkan SSD dan hard disk berkapasitas 500GB. Dan untuk urusan multimedia, MSI S30 dilengkapi kartu grafis internal Intel HD 4000.

Untuk performa audio, S30 mengandalkan teknologi THX TruStudio Pro untuk hasil suara lebih baik. Untuk koneksi, MSI S30 memuat sederetan port konektivitas yang cukup lengkap seperti port USB 3.0, HDMI, Bluetooth 4.0. Selain itu tersedia webcam HD 720P terintegrasi lengkap dengan mikrofon yang berguna untuk video-call.

MSI S30 telah tersedia di Indonesia dengan banderol harga US$659.

Back to top button