Quantcast
Aksesoris GadgetMobile GadgetNews

Nomad FLeX: Kuas Canggih Untuk Seniman Digital

Dengan hadirnya iPad dan tablet PC saat ini para seniman kini dapat menggunakan media selain kanvas untuk berkarya. Dan jika biasanya pen stylus digunakan untuk membantu melukis kini ada Nomad FLex sebuah kuas yang khusus dirancang untuk menggambar diatas layar sentuh iPad atau tablet PC.

nomad Flex-1

Nomad FLeX hadir dengan ukuran dan dimensi persis kuas cat air untuk melukis. Bodinya terbuat dari alumunium yang ringan dan ujung-ujungnya merupakan bulu-bulu berbahan sintetik yang sangat responsif dengan layar sentuh. Uniknya lagi, Nomad FLeX tidak memerlukan aplikasi khusus untuk menggunakannya. Sederetan aplikasi untuk melukis yang tersedia di AppStore telah kompatibel dengan Nomad FleX. Aplikasi tersebut antara lain ArtRage, Auryn Ink, Zen Brush, Procreate, Adobe Eazel, Adobe Color Lava, Brushes, InkPad, Sketchbook, Sketchbook Pro, Artset dan Paper.

Nomad FLeX hadir dalam pilihan warna biru, abu-abu, pink, putih dan merah. Harganya juga relatif terjangkau. Kuas ini dibanderol dengan harga US$29,99 termasuk dengan case untuk menyimpannya.

Back to top button