Quantcast
Aksesoris KomputerKomputerNews

Evergreen DN-84254: Kabel USB Inovatif untuk PC dan Android

Jepang kembali memperkenalkan produk inovatifnya. Dan produk ini bukanlah gadget unik atau canggih tapi hanya berupa sebuah kabel USB.

evergreen

Produk dari Evergreen ini memang berwujud seperti kabel micro USB biasa. Tapi yang membuatnya istimewa adalah kemampuannya untuk menduplikasi tampilan antarmuka smartphone atau tablet PC Android ke layar komputer. Tentunya Anda harus memasang aplikasi khusus di komputer terlebih dahulu.

Uniknya lagi selain dapat menduplikasi tampilan layar smartphone, Anda juga dapat menavigasikannya. Dengan bantuan mouse Anda dapat memilih menu di smartphone sama seperti Anda memilih menu dengan jari di smartphone. Ingin membalas pesan singkat atau SMS juga bisa dengan bantuan input text langsung dari keyboard komputer. Selain itu pada aplikasi komputernya tersedia juga opsi kustomisasi tombol yang dapat dipilih untuk disesuaikan dengan keinginan Anda dan kompatibel dengan port koneksi USB3.0.

Evergreen DN-84254 dan aplikasinya ini dapat digunakan untuk PC bersistem operasi Windows XP, windows Vista, Windows 7 dan Windows 8. Untuk smartphone dan tablet PC, Anda harus menggunakan Android versi 2.3 ke atas. Evergreen DN-84254 dijual dengan banderol harga US$44 dan sementara ini baru tersedia untuk pasar Jepang.

Back to top button