Quantcast
Aksesoris GadgetMobile GadgetNews

Memindai Gambar & Merekam Suara dengan Pulpen

Satu lagi gadget yang canggih ala James Bond hadir. Kali ini lewat sebuah pulpen, Anda dapat merekam suara dan memindai obyek dengan resolusi tinggi.

pen-scan1

Pulpen canggih besutan Hammacher Schlemmer berikut nampaknya memang bukan ditujukan untuk kegiatan mata-mata, melainkan teman kerja. Di tubuhnya terdapat sebuah kamera resolusi 5MP lengkap dengan fitur autofocus yang akan membantu Anda memindai dokumen dengan cepat. Sangat cocok untuk kegiatan penandatanganan suatu perjanjian tertulis, misalnya.

Pen Sized Scanner juga memiliki ruang penyimpanan internal sebesar 1GB. Cukuplah untuk menampung beberapa puluh foto. Yang menarik, seperti Anda lihat pada gambar, pulpen ini memiliki sinar laser yang akan menyorot obyek cakupan sehingga Anda dengan mudah mengetahui bagian mana saja yang akan Anda foto atau pindai. Hal ini perlu mengingat Pen Sized Scanner – yang secara harfiah berarti Pemindai Seukuran Pulpen – tidak memiliki layar bidik.

Sementara fitur perekaman suaranya akan menyimpan file dalam format WAV. Semuanya didukung oleh baterai yang bisa diisi ulang dengan mudah. Jika tertarik, Pen Sized Scanner telah tersedia dengan harga banderol $124.95 dan bisa Anda dapatkan di sini.

Back to top button