Quantcast
Mobile GadgetNewsSmartphone

HTC Desire U 4: Smartphone Gaya Harga Bersahabat

Meski dikenal dengan smartphone untuk kelas atas, ternyata HTC tak melupakan pengguna potensial mereka di kelas menengah. Desire U 4 adalah persembahan bagi Anda yang ingin tetap gaya meski dana terbatas.

htc-desire-u

Desain khas HTC tetap dapat kita temui, dengan ujung-ujung membulat serta sentuhan akhir yang memberi kesan eksklusif. Seperti namanya, Desire U 4 merupakan smartphone dengan layar 4 inci yang memiliki resolusi WVGA 480×800 piksel. Untuk OS, Desire U 4 masih dibekali Android Ice Cream Sandwich. Belum ada kabar kapan U 4 dapat ditingkatkan menjadi Jelly Bean.

Kinerjanya dipercayakan pada paduan prosesor single core 1GHz yang akan ditunjang oleh RAM 512MB. Meski kamera 5MP terlihat “standar”, namun kualitas kamera pada produk HTC bisa diandalkan. Apalagi sudah ditunjang dengan autofocus dan lampu kilat. Tersedia memori internal 4GB untuk menyimpan hasil bidikan Anda, atau slot microSD hingga 32GB jika dirasa kurang.

Konektivitas nirkabel jarak dekatnya mengandalkan Bluetooth versi terbaru, 4.0, yang akan mentransfer data jauh lebih cepat. Selain itu di sektor suara, HTC tetap mengandalkan beats audio yang tentunya akan menjadi daya tarik tersendiri khususnya bagi kaum muda dan mereka penggemar musik. Namun nampaknya, headset beats tak akan masuk dalam paket pembelian.

Smartphone berdimensi 118.5×62.3×9.32 mm dan berbobot 119 gram tersebut akan tersedia dengan dua pilihan warna, hitam dan putih. Belum ada informasi mengenai harga, namun kami memprediksi bahwa Desire U 4 akan dibanderol sekitar Rp2 juta saat masuk ke Tanah Air, setelah saat ini sudah dipasarkan secara luas di negara asalnya, Taiwan.

Back to top button