Quantcast

[Yangcanggih 100% Canggih Award] Komputer Terbaik 2012

Pasar komputer selalu menarik mengingat komputer kini merupakan kebutuhan utama bagi masyarakat modern. Desain cantik dan tipis yang dipadukan dengan kinerja handal kini tidak lagi menjadi angan-angan. Kami menobatkan beberapa komputer canggih yang menonjol di tahun 2012 ini.

acer2

1. Best Notebook Design: Acer Aspire S7
Inilah Ultrabook Touch paling paling tipis, dengan ketebalan hanya 12,5mm. Dilengkapi lapisan Gorilla Glass 2 serta menyajikan desain yang amat bergaya , Acer Aspire S7 merupakan Ultrabook Touch dengan desain terbaik di kelasnya .

aspire-one

2. Best Budget Notebook : Acer Aspire One 756
Tipis dan ringan. Walau tidak mirip dengan kemasan Ultrabook, namun Prosesor Intel Celeron yang digunakannya lebih unggul dari prosesor yang ada pada Ultrabook. Dengan banderol harga di bawah Rp4.000.000, Anda bisa membawanya pulang lengkap dengan OS Windows 7!!

asus

3. Best Ultrabook: Asus Zenbook UX31A
Konsep Ultrabook dari Intel tertuang dengan pas di Ultrabook keluaran Asus ini. Keseimbangan harga, performa dan desain yang dimiliki UX31A patut diacungi jempol. Inilah Ultrabook terbaik yang dijual dengan harga relatif terjangkau.

macbook

4. Best multimedia Notebook: Apple Macbook Pro 15-inch Retina Display
Laptop terbaru Apple ini mengemas inovasi layar resolusi ekstra tinggi. Bahkan Retina Display yang ada di MacbookPro merupakan resolusi layar tertinggi saat ini. Dengan inovasi layarnya, Apple berhasil menyalip seluruh produsen notebook di dunia.

lenovo

5. Best Business Notebook: Lenovo ThinkPad T430u
Laptop dengan bodi yang kuat identik dengan ukuran yang tebal. Nah, ThinkPad T430u ini hadir dengan ukuran yang pas dan performa komputasinya yang oke. Dengan dukungan fitur-fitur handal ala Lenovo, keyboard ekstra nyaman dan desain tahan banting, ThinkPad T430u kami nobatkan sebagai notebook bisnis terbaik untuk tahun ini.

imac

6. Best All-In-One PC: Apple iMac 27-inch
Apple iMac memperkenalkan evolusi komputer all-in-one terbarunya dengan desain layar tertipis di dunia. Inovasi dalam proses manufaktur, kecantikan desainnya serta performa yang ditawarkan menghantarkannya menjadi komputer All-In-One terbaik untuk tahun 2012.

ipad

7.Best Tablet PC: The New iPad (Generasi 3)
Dukungan ribuan aplikasi di AppStore, layar Retina Display dengan resolusi tertinggi untuk kelasnya, penggunaan yang sangat mudah serta performa yang sangat kencang. Itulah hal-hal yang menjadikan iPad generasi ketiga ini sebagai tablet PC yang 100% canggih untuk tahun 2012.

sony

8. Best Windows 8 Device: Sony VAIO Duo 11
Desain keren yang sangat inovatif. Layar geser yang diusungnya hadir dilengkapi dengan dukungan stylus pen. Anda juga dapat menikmati kinerja komputasi yang sangat baik dengan banderol harga yang relatif terjangkau dikelasnya.

Komentar

comments

No more articles