Quantcast
Aksesoris GadgetMobile GadgetNews

Samsung EAD-R10: Proyektor Mini untuk Smartphone GALAXY

Aksesoris proyektor mini untuk dipasangkan bersama Samsung seri GALAXY.

samsung galaxy projector

Samsung memang memiliki satu model smartphone Android dengan fitur proyektor mini. Namun karena harganya yang cukup tinggi dan dipasarkan terbatas, nampaknya GALAXY Beam kurang booming di pasaran. Nah, ketimbang meluncurkan lagi ponsel dengan kemampuan serupa, vendor Asia ini memilih untuk meluncurkan aksesoris proyektor mini yang dapat digunakan di sejumlah ponsel seri GALAXY.

Samsung EAD-R10 mini-projector mampu memancarkan gambar dengan resolusi nHD alias 640×360 piksel. Tingkat kecerahan yang dihasilkan sekitar 20 ANSI lumens. Aksesori proyektor mungil ini telah memuat speaker, tombol kontrol fokus, port HDMI in/out, serta baterai berkapasitas 1650mAh yang dapat digunakan selama 2 jam nonstop.

Secara ukuran,proyektor ini tidak berbeda jauh dengan Samsung GALAXY SIII, namun dengan ketipisan hanya sekitar 1 inci sehingga mudah dibawa ke mana saja. Untuk menghubungkannya dengan smartphone, Anda membutuhkan koneksi MHL. Jika tertarik, aksesoris ini sudah dipasarkan di Korea Selatan dengan harga sekitar 2 juta rupiah. Apakah akan masuk ke Indonesia? Kita tunggu saja.

Back to top button