Quantcast
News

AXIS Internet BIG SALE: Internet Gratis Hingga Akhir 2013!

AXIS Internet Big Sale

Rupanya tak hanya toko dan pusat-pusat perbelanjaan saja yang mengadakan BIG Sale. Kemarin, operator termuda di Indonesia, AXIS, memberikan semua pelanggannya internet gratis 5MB tiap melakukan isi pulsa Rp5000 yang berlaku kelipatannya. Dalam acara yang berlangsung di fX Mall Jakarta tersebut, Daniel Horan, Chief Marketing Officer AXIS memberi penjelasan singkat kepada media.

“Mulai hari ini, pelanggan baru AXIS yang melakukan aktivasi hingga akhir tahun 2012 akan menikmati gratis internet setiap kali pelanggan melakukan isi pulsa Rp5000, dengan kuota internet 5MB. Program ini berkalu hingga akhir tahun 2013! Semakin banyak isi pulsa, semakin banyak pula internet gratis yang akan diperoleh!”

Selain pelanggan baru, pelangggan lama aktif AXIS juga dapat mengikuti promo ini dengan mendaftar melalui *123*7*3#. Semua layanan data AXIS didukung oleh jaringan HSDPA yang dapat melayani Anda dengan kecepatan hingga 7,2Mbps. Bonus kuota 5MB tersebut berlaku hingga 7 hari sejak diterima. Jika Anda mengisi kelipatan Rp5.000 maka bonusnya akan bertambah mengikuti pulsa yang diisikan.

Daniel Horan

Syakieb Ahmad Sungkar, Direktur Sales AXIS dalam kesempatan yang sama menjelaskan bahwa pro,ram ini membidik para pengguna awal data melalui ponsel yang kebutuhan datanya tidak begitu besar. Hal itu juga dipertegas Anita Avianty, Head of Corporate Communications AXIS, yang mengatakan jika pelanggan membutuhkan data yang lebih besar, ada Paket Internet Gaul serta AXIS Pro yang tersedia.

5 komentar

  1. hiaaaaa, bonusannya 5MB tapi gak berlaku kelipatan buat apa?
    5MB pake jumpe pers, sosialisasi segala, muluk2…

    sama aja kaya anak dapet permen 1 biji pamernya udah kaya beli mobil BMW

  2. axis……bikin gw sakit hati aaja. ktanay cepat…tp leletr bgt..pdhal gw ditenagah kota…ngapain bonus tp lelet…huuh

  3. hari gini 5MB ckup wat ap?? wat dunlud 1 lagu aj uda abiss..
    mending pke XL+opmin handler..
    gratis internet sepuasnya..

Back to top button