Quantcast
News

PT Ninetology Indonesia Siap Bersaing di Pasar Smartphone dan Tablet PC di Indonesia

ninetology 3

Saat ini konsumen Indonesia dapat memilih produk smartphone dan tablet PC dari brand lokal, Cina, Taiwan atau Korea yang semuanya dapat disesuaikan dengan kocek yang dimiliki. Di tengah tingginya permintaan smartphone dan tablet PC tersebut, Indonesia kini kehadiran satu brand baru dengan nama yang cukup unik yaitu Ninetology yang bernaung dibawah PT Ninetology Indonesia.

PT Ninetology Indonesia merupakan perusahaan alat telekomunikasi yang berbasis dalam grup negara ASEAN (Singapore, Indonesia, Malaysia, Filipina, Vietnam dan kamboja). Jadi Ninetology bukanlah sebuah brand lokal tapi memiliki positioning sebagai ASEAN Brand di Indonesia. Pada hari ini (11/10/2012) selain mengumumkan berdirinya PT Ninetology Indonesia, perusahaan ini juga secara resmi meluncurkan 2 lini produknya yaitu Smartphone Ninetology Phantom Series dan Tablet PC Ninetology Outlook Series serta mengumumkan Agnes Monica sebagai brand Ambassador dari brand Ninetology.

Sebagai ASEAN Brand banyak nilai lebih dari produk-produk Ninetology ini. Ninetology mencoba mensinergikan kebutuhan masyarakat antara perangkat telekomunikasi dengan Internet. Oleh karena itu, Ninetology akan mengandeng operator Indonesia untuk bekerja sama dan menyertakan fitur komputasi awan pada seluruh lini produknya. Ninetology juga didukung dengan penggunaan prosesor berkualitas tinggi dari Qualcomm dan dukungan aplikasi dari developer lokal dan Internasional. Selain itu dari sisi garansi, pengguna juga dapat menikmati klaim garansi di mana saja dalam lingkup negara ASEAN selama masih dijangkau Ninetology. Untuk mengetahui lebih lengkap mengenai produk Ninetology dapat Anda lihat di sini.

Satu komentar

Back to top button