Quantcast
Ears In Heaven

Logitech Boombox & Ultimate Ears Series: Manjakan Telinga dengan Warna Menggoda

Logitech

Logitech yang sejak dahulu dikenal sebagai produsen aksesori komputer, saat ini juga rajin mengeluarkan aksesori untuk smartphone, tablet dan perangkat mobile lainnya. Produsen asal Swiss ini baru saja memperkenalkan lini produk terkini dari headphone Logitech Ultimate Ears serta speaker Bluetooth portabel Boombox, dimana keduanya cocok dipasangkan dengan perangkat mobile kesayangan Anda.

Seperti pada Boombox edisi awal yang masuk ke Indonesia pertengahan tahun ini, Boombox memungkinkan Anda mendengarkan musik, menonton film atau bahkan bermain game dengan suara menggelegar secara nirkabel berkat koneksi Bluetooth. Dalam sebuah sesi media, saya pernah mendengarkan langsung keluaran suara dari speaker mini tersebut. Suaranya sangat lantang namun tetap “bulat” terutama di nada-nada rendah, tanpa kesan “pecah”.

Boombox akan hadir dalam beberapa pilihan warna yakni hitam, putih, biru, hijau dan merah seperti yang dapat Anda lihat pada gambar di atas. Sementara untuk harga (dalam Singapore Dollar), ada 2 versi yang bisa Anda pilih. Logitech UE Boombox dengan harga S$399 dan UE Mobile Boombox seharga S$149.

Logitech Ultimate Ears Range 2

Untuk seri headphone dan earphone, Logitech meluncurkan seri UE-4000 (S$159), UE-6000 (S$319), UE-9000 (S$599), UE-900 Noise-Isolating Earphones (S$599), serta UE Smart Radio. Semuanya tersedia dalam pilihan warna-warni menarik dan bisa didapatkan di Apple Store atau via laman Logitech Singapore. Belum ada informasi kapan deretan pemanja telinga ini akan hadir di Tanah Air.

Logitech Ultimate Ears Range 1

Back to top button