Quantcast
Aksesoris KomputerKomputerNews

Focusrite Forte: Portable Audio Interface untuk Musisi Profesional

Focusrite Forte

Mungkin Anda memiliki studio pribadi di rumah dan senang merekam karya di sana sebelum membagikannya ke teman untuk mengumpulkan masukan & saran, lalu menyerahkannya ke produser untuk disebarluaskan. Perusahaan peralatan audio asal Inggris, Focusrite, punya lini baru Portable Audio Interface yang bisa Anda pertimbangkan, Forte.

Focusrite menjelaskan bahwa Forte telah menggunakan teknologi konversi digital terkini yang menghasilkan sumber analog ke DAW dengan kualitas terbaik. Terdapat 4 soket USB yang bisa dihubungkan dengan PC Mac atau Windows dan 2 buah mikrofon dengan remote control berkualitas tinggi dengan gain range hingga 75dB (0-75dB).

Selain itu, Forte juga dilengkapi dengan layar OLED lengkap dengan tombol multi-function touch icons dan kontrol DAW putar yang akan memudahkan penggunaannya. Dengan desain menarik serta kualitas prima yang Anda dapatkan, nampaknya harga US$600 yang ditawarkan menjadi setara dengan apa yang akan didapat, terutama bagi para profesional di bidangnya. Focusrite Forte bisa didapatkan mulai Oktober mendatang. Untuk informasi lebih lanjut, Anda bisa kunjungi laman Focusrite.

Back to top button